Review Office Watch Eps. 3-4: Ada Cinta di Kantor - TrueID

Review Office Watch Eps. 3-4: Ada Cinta di Kantor

TrueID IndonesiaJune 16, 2022

Office Watch (2017) adalah series Korea Selatan yang mengangkat tema tentang kehidupan para pekerja kantoran. Dan di episode ketiga dan keempat ini, Kim Kyung-Joon (Kang Hoon) semakin menunjukkan rasa sukanya pada rekan sekatornya, Lee Sa Rang (Baek Soo Hee). Lee Sa Rang pun tampak menyadari perubahan sikap pada Kyung-Joon yang menjadi sering tersenyum dan memberikan perhatian kepadanya di kantor.

null

Sementara itu, Park Seong Eun (Cho So Bin) makin frustasi dan kesal karena sikap bosnya, Kim Chung Jang (Jin So Yeon). Semua pekerjaannya dan Lee Sa Rang seolah tidak ada yang benar di mata Kim. Bahkan Kim tidak ragu untuk menjelekkan pekerjaan keduanya saat rapat bersama Direktur Byeon (Kim Sung Gon).

Beruntung ada Bin Jin Ho yang selalu menghiburnya dengan cokelat dan saling bertukar pesan singkat dengan kertas kecil. Bin Jin Ho juga selalu mau menjadi teman curhat Park hingga perhatian kecil seperti membelikan kopi ketika bersantai di atap kantor.

null

Lalu bagaimanakah kisah cinta keempat karyawan kantor ini selanjutnya? Apakah Lee Sa Rang akan membalas cinta Kyung-Joon? Lalu apakah kebaikan Bin Jin Ho bisa membuat Park jatuh cinta padanya? Office Watch episode 3 dan 4 ini bisa kamu tonton di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Ridho)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...