Review Loss Time Life Eps 7-8: Memperbaiki Semua! - TrueID

Review Loss Time Life Eps 7-8: Memperbaiki Semua!

TrueID IndonesiaJune 11, 2022

Tersisa hitungan jam kesempatan kedua yang dimiliki, Kim Yoo-geon (Song Yuvin) berusaha memperbaiki semua hal dalam dirinya. Kisah inilah yang melatarbelakangi dua episode terakhir “Loss Time Life” yang tayang di TrueID. 

Dia memulainya dengan mendatangi rekan satu kelasnya yang dijotos dan sedang menjalani perawatan. Beberapa hal lainnya juga mulai dia tata, tapi paling utama ketika dia membulatkan tekadnya untuk menyatakan cintanya kepada sang guru  Yoo So-Jin (Kwon Mina/member AOA) yang juga tetangga rumahnya.

Kesempatan itu datang sepulang menjenguk temannya di rumah sakit. Yoo-geon langsung mengajak So-jin makan di sebuah restoran. Dia ingin memberikan kesan terakhirnya untuk tetangga yang sudah dicintainya sejak kecil. Tak hanya makan, Yoo-geon juga mengajak guru bahasa Korea itu nonton film di bioskop. Tapi, sang guru yang kelelahan justru tertidur saat menonton film. 

Usai menonton, keduanya menghabiskan waktu bersama. So-jin melihat gelagat tidak beres dengan Yoo-geon tapi siswa yang tinggal di Korea seorang diri itu tidak mau mengaku. 

Yoo-geon sendiri merasa tertekan antara menyatakan cinta atau tidak kepada So-jin. Sampai akhirnya ketika So-jin pamit untuk bertemu guru olahraga Goo Jin Sung (Kim Jin Woo), Yoo-geon berlari menghampiri sang guru yang sudah ingin masuk ke dalam taksi. Di sinilah akhirnya, Yoo-geon mengungkapkan perasaannya.

Salam Terakhir

null

Kim Yoo-geon mengenakan kostum badut untuk menarik perhatian So-jin yang berada di dalam restoran. (TrueID)

Waktu hanya kurang dari satu jam ketika Yoo-geon akhirnya menumpahkan seluruh perasaannya kepada So-jin. Dia tak memperlihatkan wajahnya, tapi mengenakan kostum badut yang dipinjam dari seseorang di taman. Yoo-geon menuliskan pesan lewat papan skor atau papan waktu yang dipinjam dari tiga ‘malaikat’ yang terus mengikuti dan memberikannya kesempatan kedua. Dia bahkan mengucapkan kata selamat tinggal kepada So-jin. 

Sang guru yang berada di jendela restoran awalnya tak sadar kalau tulisan-tulisan itu dibuat untuknya. Tapi, kemudian pelan-pelan dia tersadar kalau sosok badut yang berada di depannya tak lain adalah Yoo-geon. Dia tak bisa menahan tangis dengan kalimat-kalimat yang dituliskan anak muridnya itu terutama ketika salam perpisahan terpampang di papan skor. 

Yoo-geon akhirnya pergi meninggalkan restoran dan berjalan bersama tiga malaikat itu ke jembatan, tempat terakhir dia mengalami kecelakaan. 

Apa yang ditulis Yoo-geon di papan skor untuk So-jin, dan bagaimana nasibnya? Simak kisah akhir drama “Loss Time Life” hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...