Bambi Warning, Penulis yang Mencari Cinta

June 23, 2021

null

Poster Bambi Warning. (TrueID)

Bambi nama pena yang diperankan Hwang Seul-ki. Seorang gadis yang bekerja di siang hari dan menjadi penulis di malam hari dalam sebuah drama korea berjudul Bambi Warning. Dia sudah memiliki banyak karya seperti Child of Voodo, Turkish Delight, Contract with Angels dan banyak yang lainnya.

Kendati sudah memiliki banyak karya, Bambi masih belum lengkap hidupnya. Dia masih mencari pasangan hidup di dunia yang keras ini. Dia ingin mencari pasangan yang tepat. Dia berupaya mencari pasangan itu di lingkup pekerjaannya di siang hari. 

Bagaimana caranya? Ini yang dilakukan Bambi. Dia akan pulang paling terakhir hingga kantor mulai sepi. Tapi, dia tak langsung pulang. Dia akan mengintip setiap laci kantor rekan-rekannya yang dianggap memiliki peluang untuk menjadi pasangannya. Setiap barang yang dimiliki teman kantornya dianalisa, apakah memiliki kesamaan sifat dengan dirinya. Sedikit aneh, tapi begitulah Bambi. 

----------

Video Rekomendasi: Bernyanyi dan bersantai bersama Warkop DKI

----------

Di dunia menulis. Bambi menulis banyak hal. Tapi, banyak tulisannya yang bergenre dewasa. Tak heran, dalam drama korea yang tersaji dua episode di TrueID ini, hal-hal yang menyangkut hal dewasa dijabarkan dengan animasi lucu. Seperti tikus dengan buku. 

Tak mudah menulis hal dewasa. Bambi butuh inspirasi yang terkadang ‘nakal’. Ini juga menjadi perhatian editor dari penerbit bukunya yang diperankan Ahn Tae-hwan. Salah satu pemeran drama terkenal Penthouse itu menjadi editor yang begitu perhatian terhadap Bambi hingga kerap mengirimkan paket untuk bisa menjadi inspirasi sang penulis.

null

Bambi. (Bambi Warning/TrueID)

Sampai satu waktu, paket yang dikirimkan sang editor dikirim ulang Bambi ke kantor sang editor. Dalam sebuah rapat, betapa terkejutnya yang hadir ketika membuka isi paket itu. 

Apa isinya? Simak kisah drakor Bambi Warning yang mengajak penonton untuk berpikir hanya di TrueID, Anda tak perlu berlangganan untuk bisa menyaksikannya hingga tuntas. Selain kisahnya sangat sederhana, drama ini dijabarkan seorang narator. (Tya)

null

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...