5 Tips Healing dari Patah Hati ala Let’s Eat Something Anna - TrueID

5 Tips Healing dari Patah Hati ala Let’s Eat Something Anna

TrueID IndonesiaFebruary 17, 2022

Serial drama asal Korea yang berjudul Let’s Eat Something Anna (2017) menceritakan gadis cantik bernama Anna (Nam Gyu Ri) yang berprofesi sebagai blogger produk kecantikan. Namun malang nasib Anna harus ditinggal oleh pacarnya pada saat menjelang pesta pernikahannya. 

null

Anna (Nam Gyu Ri) Seorang Blogger Produk Kecantikan Yang Mengalami Patah Hati 

Anna yang frustasi pun mengalami sakit hati yang luar biasa. Namun Anna tidak mau berlarut – larut dalam kesedihan dan segera mencoba move on. Walaupun terkadang move on tidak segampang yang dipikirkan namun bisa dicoba dengan mulai melakukan lebih banyak me time yang sebelumnya mungkin jarang kita lakukan. 

Berikut 5 tips healing yang bisa kamu lakukan untuk meredakan patah hati sesuai serial Let’s Eat Something Anna:

1. Menangis. Siapa bilang menangis itu dilarang, menangis tentunya baik untuk meluapkan perasaan kita yang justru apabila dipendam akan membuat kita semakin sakit. Namun ingat jangan menangisi sesuatu yang berlarut – larut karena sesungguhnya masih banyak hal baik diluar sana yang bisa kita jelajahi.

null

Anna (Nam Gyu Ri) Saat Menangis Menyendiri di Kamar

2. Ngemil. Mungkin sewaktu kamu berpacaran kamu sangat menjaga penampilan dengan menjaga apa yang kamu makan. Nah mumpung kamu sedang tidak diperhatikan oleh pacar mungkin ini saatnya kamu balas dendam untuk makan apa saja yang kamu suka termasuk cup noodle yang dimakan lahap sama Anna ini.

null

Anna (Nam Gyu Ri) Saat Makan Cup Noodle Favoritnya

3. Nonton drama. Kalau kemarin waktu kamu habis buat sang pacar mungkin inilah saatnya kamu balas dendam untuk menonton drama favorit kamu pagi siang malam. Tapi ingat jangan nonton yang sedih – sedih ya karena bakal membuat kamu semakin susah move on.

null

Anna (Nam Gyu Ri) Saat Nonton Serial Drama Favoritnya Hingga Terbawa Suasana

4. Meditasi. Meditasi juga salahsatu bentuk self healing yang sangat bermanfaat karena inti dari meditasi adalah mengosongkan pikiran dan membuang jauh semua pikiran negatif yang sedang kita hadapi. Sebaiknya meditasi harus dilakukan dalam suasana ruangan yang jauh dari suara keras ataupun keramaian.

null

Anna (Nam Gyu Ri) Saat Sedang Melakukan Meditasi di Kamarnya

5. Belanja online. Nah mungkin kalo ini semua wanita pasti akan setuju obat dari patah hati adalah berbelanja. Namun jangan kebabalasan seperti Anna , ia belanja sampai box barang belanjaanya hampir memenuhi kamar.

null

Anna (Nam Gyu Ri) Saat Sedang Membuka Barang Belanjaannya Yang Ia Beli Online

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...