Review Matching! Boys Archery Eps. 4: Cara Shi Ah Cari Inspirasi - TrueID

Review Matching! Boys Archery Eps. 4: Cara Shi Ah Cari Inspirasi

TrueID IndonesiaMarch 10, 2022

Usaha Hong Shi Ah (Kim Ji Yeon alias Kei) menyatukan kembali anggota tim panahan, X-Ten berhasil. Episode keempat Matching! Boys Archery kali ini mengangkat usaha keras mereka dalam latihan demi memperbaiki prestasi. Pelatih X-Ten (Jo Jae Yoon) memilih latihan di pedesaan demi mengasah fisik dan konsentrasi tim panahan X-Ten jelang kompetisi satu bulan kedepan. Shi Ah sebagai manajer juga ikut serta dalam latihan itu. 

Shi Ah tentu saja senang karena dia bisa menggali banyak inspirasi untuk webtoonnya berjudul “Boys Love”. Imajinasi Shi Ah bahkan sudah terlahir di dalam bus saat menuju tempat latihan. Misal saja ketika Yoo Ji Wan (Seo Ji Hoon) dan Joo Seung Joon (Baek Chul Min) memencet dada sebelah kiri kapten Jung Guk Dae (Yong Woo) yang sangat keras. Tapi, dalam imajinasi Shi Ah, keduanya memegang dada kiri Guk Dae dengan mesra. 

Pepero yang dikunyah Cha Min (Kim Chang Hwan) sejatinya bikin kesal Ahn Kyung Nam (Cha Yeon Woo) hingga dibuang keluar bus. Tapi, Shi Ah menggambarkan berbeda dalam imajinasinya.

null

Dari dalam bus Hong Shi Ah mendapatkan banyak inspirasi. (TrueID)

Tak hanya dalam bus, saat berlatih di lapangan atau rehat di sebuah tempat peristirahatan, Shi Ah juga mendapatkan banyak gambar untuk imajinasi webtoonnya. Terutama ketika Ji Wan meletakan kepalanya di paha Seung Joon saat rebahan di depan penginapan yang terlihat sangat mesra. 

Sementara itu, pelatih X-Ten punya berbagai cara melatih anggota timnya. Mulai dari menjajal konsentrasi atlet saat melepaskan anak panah di tengah suara berisik atlet lain yang berteriak lantang. 

null

Pelatih dan manajer Hong Shi Ah membawa kelima atlet keluar dari penginapan di malam hari. (TrueID)

Cara terakhir berakibat fatal. Pelatih dan Shi Ah meninggalkan kelima atlet di tengah padang rumput dan jauh dari pemukiman hingga terjadi insiden. Apa yang terjadi pada mereka? Kisah Matching! Boys Archery episode keempat ini bisa Anda saksikan di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...