Review Girls' War Eps. 11-12: Ji-na Tahu Strategi Tim Produksi? - TrueID

Review Girls' War Eps. 11-12: Ji-na Tahu Strategi Tim Produksi?

TrueID IndonesiaMarch 19, 2022

Aplikasi T-Scope milik penulis Finding New Angel (FNA) season 4, Park So-Yeon menguak lagi fakta tentang Oh Ji-na (Ryu Hwayoung). Gadis yang menjadi idola banyak orang itu ternyata pernah bekerja di bar sebagai hostes.

Kabar itu, diam-diam disebar produser Kim Chang-Min ke wartawan hingga pemberitaan heboh dan membuat publik marah terhadap Ji-na. Tapi, kabar lebih mengejutkan terkuak lewat aplikasi retas penulis So-Yeon. Ternyata, Ji-na memiliki hubungan dengan Han Seung-hoon, penyanyi sekaligus pelatih FNA season 4. Kabar itu sontak membuat panik produser. 

Awalnya, Chang-Min dan So-Yeon menawarkan jalan damai, mereka tidak ingin skandal itu tersebar karena akan membahayakan program mereka. Mereka  menawarkan uang sebesar 500 juta won agar Ji-na tidak buka suara atas hubungannya dengan sang pelatih. 

null

Kim Chang-Min dan Park So-yeon menawarkan Oh Ji-na uang tutup mulut skandal dengan Han Seung-hoon. (TrueID)

Tapi, kepala produksi punya pemikiran berbeda dan disetujui Chang-Min dan So-Yeon. Mereka akan terus memantau percakapan antara trainee dan pelatih itu demi mengambil keuntungan dari seorang Seung-hoon yang merupakan seorang penyanyi dan pebisnis. 

Chang-min lalu bertemu Ji-na dan mengatakan uang yang dia janjikan sudah dideposit. Mereka baru akan memberikan sandi kepada Ji-na ketika dia mau buka suara di jumpapers. Ji-na menyetujuinya, tapi dia juga memiliki syarat pergi ke suatu tempat. 

Di tempat yang dituju ini, Ji-na mengenang kembali persahabatannya dengan Jeon Tae-hee (Kim Ga-young) , trainee FNA season 3. Sejak masa sekolah keduanya ternyata sangat dekat bahkan ibu Tae-hee sudah menganggap Ji-na seperti anak sendiri. 

null

Oh Ji-na memeluk erat JeonTae-hee. (TrueID)

Ji-na mengetahui juga seluk beluk perjalanan Tae-hee hingga menembus putaran final FNA season 3, sebelum akhirnya bunuh diri. Dia sempat melarang Tae-hee untuk mengikuti acara tersebut karena dia mengetahui beberapa hal dari seniornya yang juga pernah merasakan debut sebagai penyanyi namun kemudian kariernya tak lama langsung redup. 

Tapi, Ji-na tak bisa melarang Tae-hee. Dia bahkan ikut merasakan euforia ketika sahabatnya itu lolos ketiga besar. 

Apakah yang terjadi pada Tae-hee juga terjadi pada Ji-na dan dia mengetahuinya? Simak kisah Girls’ War hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...