Review Matching! Boys Archery Eps. 7: Rahasia Shi Ah Terbongkar! - TrueID

Review Matching! Boys Archery Eps. 7: Rahasia Shi Ah Terbongkar!

TrueID IndonesiaMarch 13, 2022

Penyamaran Hong Shi Ah (Kim Ji Yeon alias Kei) akhirnya terbongkar. Senior tim X-Ten, Cha Min (Kim Chang Hwan) yang membuka fakta siapa sesungguhya Shi Ah di episode ketujuh Matching! Boys Archery. 

Informasi dari pamflet di halte dan bukti-bukti gambar animasi dari para siswi SMA yang mengikuti Shi Ah pada episode sebelumnya, Cha Min akhirnya membongkar siapa sesungguhnya Shi Ah. Dia melakukannnya pada sesi latihan, di depan rekan-rekannya. Shi Ah tak mengelak dan dia sendiri sebenarnya datang ke pelatihan untuk mengakui kesalahannya. Tapi, Cha Min sudah terlebih dahulu membuka semua fakta. 

Kelima atlet emosi dan tak mau lagi dimanajeri Shi Ah. Dengan berat hati, sang kartunis meninggalkan arena latihan tapi dia sempat memberi semangat kepada para atlet X-Ten untuk fokus pada kompetisi panahan yang akan mereka hadapi. Ditinggalkan Shi Ah sebagai manajer, kelima atlet mulai kewalahan dalam mempersiapkan latihan. Sudah terbiasa dibantu Shi Ah, mereka mulai merasa kehilangan, termasuk Cha Min yang paling keras terhadap Shi Ah. 

null

Para atlet panahan X-Ten mulai kewalahan ketika Hong Shi Ah tak lagi menjadi manajer. (TrueID)

Pasca kejadian, Shi Ah lebih banyak diam di rumah. Dia bahkan tak keluar ketika pemilik rumah menagih sewa dan mulai berhenti menggambar. Ini membuat editor webtoon mendatangi rumahnya dan menanyakan alasan Shi Ah berhenti. 

Beruntung, sepulang dari rumah Shi Ah bertemu Joo Seung Joon (Baek Chul Min) dan Yoo Ji Wan (Seo Ji Hoon) yang berniat mendatangi Shi Ah. Dari editor inilah, keduanya tahu kondisi Shi Ah sebenarnya. 

null

Hong Shi Ah merasa sedih karena mundur sebagai manajer X-Ten dan tak lagi melanjutkan cerita webtoonnya. (TrueID)

Seung Joon dan Ji Wan kemudian memberitahu hal itu kepada Cha Min, Ahn Kyung Nam (Cha Yeon Woo) dan kapten Jung Guk Dae (Yong Woo) kondisi Shi Ah. Mereka juga mengintip hasil karya Shi Ah lewat internet. 

Demi menghadapi Kompetisi Panahan Remaja Nasional 2016, pelatih X-Ten (Jo Jae Yoon) membuatkan seragam khusus bagi tim, termasuk Shi Ah sebagai manajer. Mereka mengirimkan paket khusus seragam itu ke rumah kos Shi Ah dan berharap sang kartunis akan datang ketika mereka bertanding. 

Akankah Shi Ah datang di kompetisi itu? Simak kisah Matching! Boys Archery hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...