Review Girls' War Episode 7-8: Ujian Berat Ji-na - TrueID

Review Girls' War Episode 7-8: Ujian Berat Ji-na

TrueID IndonesiaMarch 17, 2022

Foto perundungan yang dilakukan Oh Ji-na (Ryu Hwayoung) semasa sekolah SMA tersebar di internet. Situasi itu yang terjadi di episode ke-7 dan ke-8 Girls’ War itu menjadi ujian berat bagi Ji-na bertahan di Finding New Angel (FNA) season 4.

Orang-orang mulai membencinya, mulai dari penonton hingga para trainee yang mulai memperlakukan Ji-na berbeda. Pada satu ketika, Ji-na bahkan tersungkur karena seorang peserta dengan sengaja menyenggolnya saat latihan tari. 

Penulis naskah program acara, Park So-Yeon tampil bak pahlawan di saat Ji-na terpuruk. Dia berpura-pura memperlihatkan simpati kepada Ji-na, kendati kasus perundungan Ji-na muncul tak lain karena ulahnya dan tim produksi lainnya. 

null

Oh Ji-na menggelar jumpapers demi mengklarifikasi kasus perundungan semasa SMA. (TrueID)

Produser Kim Chang-Min tak kalah sadis. Ketika para peserta lain menilai kasus perundungan yang dilakukan Ji-na adalah masa lalu, dia malah menghasut peserta untuk berbicara buruk tentang Ji-na dihadapan televisi. Sadar situasi kian buruk, Ji-na meminta bantuan kepala agensinya. Akhirnya, Ji-na memutuskan bertemu Chang-min untuk menggelar jumpapers mengklarifikasi kasus perundungan di masa lalu itu. 

Tapi, belum usai klarifikasi, masalah kembali datang. Tersebar kepada wartawan yang hadir bukti percakapan kalau saksi teman sekolah Ji-na di jumpapers palsu dan dia membayarnya. Keinginan menyerah dari FNA season 4 kembali muncul dalam benak Ji-na. Dia bahkan kemudian mengutarakannya kepada direktur agensinya. 

null

Efek foto perundungan membuat Oh Ji-na mendapat masalah saat menjalani latihan. (TrueID)

Tibalah saat konser FNA season 4 digelar. Mata Ji-na berkaca-kaca menyaksikan efek kasus menyebarnya foto perundungan semasa sekolah terhadap para penonton. Dia disebut sebagai pembohong!

Simak kisah menyedihkan Ji-na di drama Korea, Girls' War hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...