Review Can Love Be Refunded Ep. 1-2: Awal Pertemuan! - TrueID

Review Can Love Be Refunded Ep. 1-2: Awal Pertemuan!

TrueID IndonesiaMay 16, 2022

Sama-sama hobi membagikan ceritanya mereka di media sosial lewat live streaming, akhirnya Ms. Rage yang diperankan Shin Hye Jung bertemu dengan Sloppy Shrek yang dimainkan Ryu Eui Hyun. Kisah mereka terangkum dalam drama komedi romantis Can Love Be Refunded yang tayang di TrueID dan dua episode pertama menceritakan awal pertemuan keduanya. 

Ms. Rage memiliki channel bernama Garang TV, dikenal sebagai perempuan ceplas ceplos, dia banyak mengunggah dirinya saat mukbang dengan omongan yang sedikit pedas. Di sisi lain, Shrek memiliki channel Santai TV, dia bukan siapa-siapa dan menganggap semua hal dengan santai. 

null

Ms. Rage sedang live streaming. (TrueID)

Dalam live, Ms.Rage senang membacakan komentar dari para penggemarnya, termasuk curhat mereka tentang pacarnya. Salah satunya dari penggemar “Cutie Jimin” yang mengeluh pacarnya tidak peka karena dia memotong rambutnya sepanjang 1,5 cm. Dengan emosi, Ms.Rage memaki pacar sang penggemar yang dianggap tidak peka.

Di waktu bersamaan, pacar sang penggemar mengeluhkan masalah serupa ke Santai TV yang juga sedang streaming dengan versinya. Sebagai lelaki yang santai, Shrek menilai sang perempuan terlalu berlebihan. Kedua pemilik channel akhirnya saling berkomentar. Ms. Rage emosi dengan komentar-komentar Shrek, begitu juga sebaliknya. Tapi, lebih mengejutkan keduanya ternyata bertetangga ketika keduanya berpapasan saat keluar rumah. 

Emosi Ms. Rage sedikit mereda ketika dirinya mampir ke sebuah toko untuk menukar botol soju. Seorang pria tegap membantunya yang ternyata juga pemilik toko. 

null

Ms Rage bersama pria yang juga pemilik toko langgannya. (TrueID)

Ms.Rage ternyata sudah lama memperhatikan sang pria dan mengenal dua adiknya yang bertugas menjadi kasir toko tersebut. Ms. Rage terlihat sangat menyukai sang pria tersebut hingga menanyakan beberapa hal kepada keduanya tapi mereka berdua justru membuat Ms. Rage penasaran dengan kata-kata mereka!

Apa yang diungkapkan kedua adik pemilik toko itu dan bagaimana dengan Shrek? Simak kisah Can Love Be Refunded hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...