Review Falling Into Episode 5: Kesedihan Seung Ah! - TrueID

Review Falling Into Episode 5: Kesedihan Seung Ah!

TrueID IndonesiaMarch 2, 2022

Han Seung Ah (Jo Ayoung) mendapat jawaban tak terduga yang membuatnya kecewa pasca insiden ciuman dengan Do Geun Wo (Park Jong Soo). Kekecewaannya kian bertambah, lamaran pekerjannya di perusahaan besar TB Grup ditolak. 

Episode kelima Falling Into yang tayang di TrueID lebih banyak membahas insiden ciuman Seung Ah dan Geun Wo. Keduanya memutuskan membicarakan insiden itu karena mereka tak ingin lagi terlihat kikuk di tempat kerja. Kebetulan Seung Ah malam itu menginap di asmara restoran PpongDang karena sudah terlalu larut untuk pulang ke rumah.

Namun, Seung Ah yang memiliki harapan lain dari Geun Wo justru merasa kecewa. Dia menganggap Geun Wo membencinya karena ciuman itu, hingga akhirnya Seung Ah emosi dan memilih melupakan kejadian itu. Geun Wo yang memang tak pandai bicara malah jadi salah tingkah. 

null

Do Geun Wo dan Han Seung Ah saat membicarakan insiden ciuman di asmara restoran. (TrueID).

Pagi harinya, Seung Ah masih terlihat emosi dan meluapkannya saat membersihkan meja. Tiba-tiba, dia mendapat pesan singkat dari perusahaan besar, tempat dia melamar kerja. Lamarannya ditolak dan kekesalan Seung Ah kian bertambah. 

Di sisi lain, Lee Jung Hoon (Lee Shi Kang) menganggap bodoh sikap Geun Wo saat membicarakan insiden ciuman dengan Seung Ah. Jung Hoon menilai perkataan Geun Wo kepada Seung Ah yang tidak peduli dengan ciuman itu, berbeda dengan sikap dirinya sebenarnya. Tapi, Geun Wo tetap mengelak. 

Geun Wo akhirnya mulai bereaksi ketika Jung Hoon mengambil sikap. Jung Hoon bertanya kepada Geun Wo, jika dia tidak peduli dengan Seung Ah, bolehkah dia menyukai Seung Ah. Geun Wo terkejut dan hanya bisa tertegun. 

Simak terus kelanjutan Falling Into di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...