5 Hal yang Biasa Ditemukan di Dunia Kerja ala Office Watch - TrueID

5 Hal yang Biasa Ditemukan di Dunia Kerja ala Office Watch

TrueID IndonesiaJune 21, 2022

Serial asal Korea Selatan, Office Watch (2017) menceritakan tentang kisah sehari-hari para pekerja kantoran. Kim Kyung Joon (Kang Hoon) merupakan karyawan baru yang masuk bersamaan dengan Bin Jin Ho. Di hari pertama kerja, Kim langsung tertarik dengan Lee Sa Rang (Baek Soo He) dan selalu berusaha untuk menarik perhatiannya. Dan dari kisah inilah, berbagai hal yang biasa terjadi di dunia kerja tergambar jelas di Office Watch.

Berikut ini, 5 hal yang biasa terjadi dan ditemukan di dunia pekerjaan ala series Office Watch (2017):

1. Rekan kerja yang konyol atau ceroboh

null

Di setiap kantor akan sangat sering ditemui minimal satu orang rekan kerja yang suka bersikap konyol atau cenderung ceroboh. Dan di Office Watch, sosok itu adalah Bin Jin Ho. Sejak hari pertama, Jin Ho sudah bertindak konyol yang membuat Kyung Joon mengira ia adalah ketua tim. Selain itu Jin Ho juga beberapa kali berbuat ceroboh, termasuk saat mendekati gadis incarannya Deputy Park (Cho So Bin).

2. Jatuh cinta pada teman kerja

null

Saat baru masuk, Kyung Joon langsung jatuh cinta pada Lee Sa Rang. Awalnya Lee tidak menanggapainya, namun lama-lama ia juga menjadi tertarik karena merasa nyaman dengan Kyung Joon. Tidak hanya mereka, Bin Jin Ho dan Park juga ternyata saling suka. Berawal dari bertukar pesan singkat dengan kertas, keduanya malah jadi semakin dekat.

3. Bos yang menyebalkan

null

Ketua Kim Chung Jang (Jin So Yeon) merupakan sosok yang paling menyebalkan di series Office Watch. Tidak hanya kerap menyusahkan anak buahnya, ia juga sering kali mengklaim hasil kerja bawahannya terutama Park sebagai pekerjaannya. Semua ia lakukan demi menarik perhatian Direktur Byeon (Kim Sung Gon) agar posisinya di kantor aman.

4. Mengantuk hingga ketiduran di kantor dan saat rapat

null

Rasanya bukan hal yang aneh melihat seorang karyawan kantoran mengantuk dan ketiduran baik saat di mejanya atau ketika rapat. Dan hal ini juga terlihat di series Office Watch ketika Deputy Park mengantuk saat rapat dan Lee Sa Rang yang ketiduran di meja kerjanya.

5. Merayakan datangnya akhir pekan

null

Akhir pekan menjadi saat yang paling dinanti oleh setiap karyawan kantoran. Hal ini juga yang begitu dirayakan oleh Kyung Joon, Lee Sa Rang, Bin Jin Hoo dan Park. Keempatnya merayakan datangnya akhir pekan dengan minum bersama. Park bahkan tidak mau mendengar apapun soal kantor dan merasa kesal ketika Bin Jin Hoo membicarakan bosnya, Kim Chung Jang.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...