Review Can Love Be Refunded Ep. 9-10: Terbakar Cemburu! - TrueID

Review Can Love Be Refunded Ep. 9-10: Terbakar Cemburu!

TrueID IndonesiaMay 20, 2022

Shrek (Ryu Eui Hyun) tak terima Ms.Rage (Shin Hye Jung) dekat dengan pemilik toko. Api cemburu terlihat jelas pada diri Shrek sepanjang episode kesembilan dan kesepuluh drama “Can Love Be Refunded” yang tayang di TrueID.

Cemburu membuat Shrek bikin ulah. Awalnya dia memasukkan puntung rokok ke dalam botol bekas minuman Ms. Rage yang bisa dia depositkan ke pemilik toko dengan tempat tinggalnya. 

Ms. Rage baru mengetahui itu ketika sampai di toko dan ditolak deposit botolnya. Tak cukup sampai disitu, kejadian serupa terulang lagi ketika botol minuman lain yang ingin didepositkan dicoret-coret Shrek. Alhasil, beberapakali, Ms.Rage gagal mendapat uang deposit dari botol yang dikumpulkannya. 

Ms. Rage mengadukan hal ini kepada Art Park (Joo Won Tak) dan Lee Choon Shim (Nam Kyung) yang dia temuinya dijalan. Kaget bukan main ketika dia mengetahui siapa yang membuat ulah pada botol-botolnya. 

Ajak Duel Pemilik Toko

null

Ms.Rage membantu pria pemilik toko belajar menyetir mobil. (TrueID)

Shrek kian terbakar cemburunya ketika mengetahui pria pemilik toko diajari Ms.Rage menyetir mobil. Dia pun mengajak sang pria yang baru kembali ke tokonya berduel di taman. 

Melihat fisik pria pemilik toko yang memiliki otot kekar, nyali Shrek sempat ciut. Tak lama, Shrek kabur dari taman, bukan karena takut duel dengan sang pria, melainkan pengakuan sang pria yang bikin dia terpaku. 

Simak pengakuan sang pria pemilik toko di episode ke-10, “Can Love Be Refunded” hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...