5 Kejadian Kocak di Serial Boys Who Produce - TrueID

5 Kejadian Kocak di Serial Boys Who Produce

TrueID IndonesiaFebruary 8, 2022

Serial drama pendek asal Korea yang berjudul Boys Who Produce (2017) menceritakan dua orang lelaki bernama Byeong-jin (Chang Jo) dan Rae-gi (Seo Tae-Hoon) harus kesal karena sampah yang mereka telah buang malam sebelumnya selalu kembali ke tempatnya. 

null

Byeong-jin (Chang Jo) Saat Mengobrol Dengan Rae-gi (Seo Tae-Hoon)

Mereka pun akhinya melakukan pengintaian untuk menemukan pelaku yang melakukan hal tersebut. Mereka berdua kaget saat mengetahui sang pelaku adalah Yu Bun-ri (Ahl Sol Bin), gadis cantik yang membuat keduanya terpesona dan saling bersaing untuk mendapatkannya.

Banyak kejadian lucu terjadi sepanjang serial Boys Who Produce (2017), berikut 5 diantaranya:

1. Saat Byeong-jin dan Rae-gi mencoba mengejar orang yang mengembalikan sampah yang dibuang mereka berdua. Namun apa daya karena stamina yang lebih lemah, Byeong-jin dan Rae-gi hanya bisa ngos – ngosan saat mengejar orang tersebut.

null

Byeong-jin (Chang Jo) dan Rae-gi (Seo Tae-Hoon) Saat Mencoba Mengejar Yu Bun-ri (Ahl Sol Bin)

2. Saat Byeong-jin dan Rae-gi takjub dan terpesona saat mereka pertama kali melihat Bun-ri. Mereka tidak menyangka bahwa orang yang selalu mengembalikan sampah adalah wanita cantik berambut panjang dan mempunyai kulit wajah yang sangat mulus.

null

Byeong-jin (Chang Jo) dan Rae-gi (Seo Tae-Hoon) Saat Takjub Pertama Kali Melihat Yu Bun-ri (Ahl Sol Bin)

3. Saat Byeong-jin dan Rae-gi mencoba membuntuti Bun-ri hingga ke tempat ia bekerja. Diketahui ternyata Bun-ri merupakan putri pemilik supermarket dekat tempat mereka melakukan pengintaian di malam hari. Mereka berdua pun harus menunduk dari kejauhan agar tidak ketahuan oleh Bun-ri.

null

Byeong-jin (Chang Jo) dan Rae-gi (Seo Tae-Hoon) Saat Mengintai Yu Bun-ri (Ahl Sol Bin) dari Jauh

4. Saat Byeong-jin diminta oleh Bun-ri untuk belajar menyortir sampah dengan baik kepada orang tua yang berpakaian seperti superhero. Momen lucu ini terjadi karena orang tua tersebut memperagakan cara menyortir sampah dengan kekuatan semi magis yang ia miliki dengan kocak.

null

Byeong-jin (Chang Jo) Saat Bertemu Dengan Orang Tua Berpakaian Superhero Untuk Belajar Menyortir Sampah

5. Saat Bun-ri akhirnya memilih Byeong-jin dan Rae-gi harus tertunduk menyesal. Sebenarnya momen ini bisa dibilang lucu karena melihat Rae-gi yang mempunyai penampilan yang jenaka harus tertunduk menangis merupakan momen yang kocak.

null

Yu Bun-ri (Ahl Sol Bin) Saat Pergi Dengan Byeong-jin (Chang Jo) dan Membuat Rae-gi (Seo Tae-Hoon) Tertunduk Menangis

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...