Review Loss Time Life Eps. 1-2: Dipaksa Judo dan Jadi Relawan! - TrueID

Review Loss Time Life Eps. 1-2: Dipaksa Judo dan Jadi Relawan!

TrueID IndonesiaJune 8, 2022

Kesempatan kedua menjadi latar belakang kisah perjalanan Kim Yoo-geon yang diperankan Song Yuvin dalam drama “Loss Time Life”. Penyebab kematiannya diperlihatkan di episode pertama yang menyajikan sinematografi dan efek mumpuni di awal cerita. Yoo-geon merupakan sosok siswa nakal di sekolahnya. Dia sering terlambat masuk sekolah dan sering terlibat perkelahian. 

Pasca mendapat kesempatan kedua, Yoo-geon yang ketangkap basah guru olahraga Goo Jin Sung (Kim Jin Woo) saat melompat pagar. Lucunya, sang guru juga sebenarnya telat masuk hingga memilih lompat pagar agar bisa masuk ke sekolah. Ketika hendak masuk kelas, Yoo-geon tertangkap kepala sekolah. Diapun dibawa ke kantor untuk menerima hukuman. Kesempatan ini dimanfaatkan guru olahraga, Jin Sung untuk memaksa Yoo-geon bergabung dengan tim judo. 

Awalnya, Yoo-geon menolak tapi akhirnya dengan terpaksa dia menurut agar hukumannya tidak terlalu berat. Yoo-geon sendiri sosok yang tidak disukai kapten tim judo dan anggotanya. 

Relawan Perpustakaan

null

Yoo-geon dijewer guru sekolahnya saat asyik main handphone ketika menjadi relawan di perpustakaan. (TrueID)

Selain harus wajib berlatih judo, Yoo-geon juga dipaksa menjadi relawan di perpustakaan. Dia harus membantu guru bahasa Korea, Yoo So-Jin yang diperankan Kwon Mina, member girl grup AOA.

Sebelum bertemu So-Jin di perpustakaan, Yoo-geon sudah lebih dulu bertemu di kelasnya. Sang guru bahkan menyuruhnya menjelaskan makna sebuah syair meski dia telat masuk kelas. Yoo-geon yang tak mengerti sejak awal menjawab seadanya yang bikin sekelas tertawa terbahak-bahak.

Sang guru sempat menjadi pembahasan teman-teman Yoo-geon yang memang satu kelas hanya berisi siswa laki-laki. Perbedaan umur yang hanya terpaut enam tahun dengan guru cantik itu membuat para siswa yakin di masa depan bisa menjadi pendamping sang guru.

Yoo-geon ternyata pura-pura tidak kenal dengan sang guru. Dia bahkan memiliki kenangan manis bersama guru cantiknya itu dan kenangan itu muncul saat mereka berdua berada di perpustakaan. Apa penyebab Yoo-geon tidak disukai tim judo dan apa kenangan Yoo-geon dengan So-jin? Simak episode pertama dan kedua “Loss Time Life” hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...