8 Momen Baper Mari dan Suho di Instant Romance

June 25, 2021

null

Go Mari dan Jang Suho yang bersahabat. (TrueID)

Cinta sesuatu yang unik dan bisa muncul kapan saja. Termasuk di antara persahabatan, banyak pria atau wanita yang jatuh cinta dengan sahabatnya sendiri. Inilah kisah yang juga dialami Jang Suho (Ryeo-woon) yang sudah mencintai Go Mari (Seo Ji-hye) sejak masa sekolah dalam drama Instant Romance.

Sayangnya, Mari lebih menyukai Baek Ki-young (Jeon Gun-woong) yang kerap datang di toko buku, tempatnya bekerja. Uniknya, saat mereka berupaya mengejar cinta mereka masing-masing, Mari dan Suho kerap berimajinasi, ada yang lucu da nada juga yang bikin baper.

1. Go Ma-ri (Seo Ji-hye) berkhayal bertemu Baek Ki-young (Jeon Gun-woong) di toko buku dan tiba-tiba sang cowok menciumnya.

null

Khayalan Mari yang berujung kocak pada akhirnya. (TrueID) 

2. Mari kembali membayangkan ciuman pertama dengan Ki-young. Di sebuah taman, dia berimajinasi, Ki-young mencium bibirnya.

null

2 Kira-kira imajinasinya ini berhasil gak ya? (TrueID)

3. Beda dengan Mari, Suho menganggap dirinya sudah menjalani ciuma pertama dengan Mari lewat es krim ketika SMA. Es krim yang dimakannya tiba-tiba diambil Mari dan langsung dimasukkan ke mulut.

null

Es krimnya direbut dan dimakan Mari bikin Suho baper. (TrueID)

4. Mari berkhayal Ki-young menyatakan cinta dan mereka resmi menjalani pacaran, padahal itu imajinasinya saat sedang mabuk berat.

null

Mari ngarep Ki-young menyatakan cinta saat mabuk berat. (TrueID)

5. Mari tidak bisa membayangkan Suho kencan buta dengan seorang gadis. Dia bahkan berimajinasi menjadi kencan buta sahabatnya itu.

null

Pulang olahraga, Suho langsung menjalani kencan buta. (TrueID)

6. Suho jatuh cinta kepada Mari pada pandangan pertama. Dia menjadi teman Mari saat dia masih berada di kursi roda karena perawatan yang dialaminya satu tahun ke belakang.

null

Momen ketika Suho melihat Mari pertama kali dan jatuh cinta kepada sang gadis. (TrueID)

7. Suho selalu berimajinasi nonton sepakbola bareng dengan pacarnya. Lucunya, pacar imajinasinya tak lain Mari yang juga sahabatnya.

null

Suho saat mengajak Mari nonton klub kesayangannya, Schalke, tapi dalam imajinasi. (TrueID)

8. Suho berusaha menyatakan cinta kepada Mari. Untuk belajar menyatakan itu, dia berimajinasi, sayangnya dalam imajinasi itu beberapakali dia ditolak.

null

Kira-kira aslinya ditolak ga ya Suho sama Mari? (TrueID)

Acara paling dinanti, dipandu Vincent dan Desta, The Tonight Show!

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...