Review Sleepless In Love Ep. 5-6: Beda Nasib! - TrueID

Review Sleepless In Love Ep. 5-6: Beda Nasib!

TrueID IndonesiaJune 2, 2022

Hubungan Oh Hae-rin (So Hee-lee) dan pacarnya Sang-ho (Min Ho-cho) kian intim dan keduanya memilih tinggal bersama. Situasi berbeda dialami terhadap hubungan Ji-yi (Yoo Jin-yang) dan Lee Du-won (Ji Woon-oh) di akhir episode drama “Sleepless in Love”

Hae-rin sebenarnya memiliki pemikiran buruk terhadap pacar sekaligus asisten manajer di kantornya itu. Pria itu tak pernah berkata-kata romantis atau bilang cinta kepadanya meski dia sudah berulangkali memancing kalimat itu keluar dari mulut sang pria. 

Dia bahkan masih dihinggapi rasa ragu meski sudah tinggal bersama. Sikap Sang-ho yang memperlihatkan love language dengan act of service yang manis tak menghilangkan keraguannya. 

Tapi, Sang-ho sadar Hae-rin butuh kepastian. Satu ketika ketika mereka sedang menikmati makan malam, Sang-ho yang tak pernah banyak bicara tiba-tiba menaruh sendok dan garpunya. Dia membuat Hae-rin terpana. 

Hae-rin tak banyak bicara, dia hanya terkaget dengan semua perkataan Sang-ho. Tak disangka, selama ini dia berpikir buruk terhadap kekasihnya. 

LDR Bikin Kandas

null

Di sisi lain, hubungan Ji-yi dan Du-won mulai gamang. Ji-yi bersikap naif dan berpikir hubungan mereka baik-baik saja dan seperti menutup mata atas jarak di antara mereka meski Du-won sudah memberi dia ruang untuk menerima orang lain di sisinya. 

Du-won sendiri mulai ragu atas perasaannya. Di satu sisi, dia mencintai Ji-yi tapi di sisi lain, ada seorang gadis yang begitu sangat menyukai dirinya. Dia sendiri memberi ‘lampu hijau’ kepada sang gadis. 

Ji-yi juga bukan tanpa ada yang mendekati. Seorang pria, teman satu kampusnya berusaha mendekati dan menyadarkannya jika Du-won tidak ada di sisinya. 

Hubungan keduanya tak berujung. Delapan bulan setelah meninggalkan Seoul, Du-won kembali ke perpustakaan tempat dia pertama kali bertemu dengan Ji-yi, sayangnya dengan perasaan yang hancur.  

Apa yang diungkapkan Sang-ho kepada Hae-rin dan apa yang terjadi dengan Ji-yi dan Du-won sebenarnya? Simak kisah akhir “Sleepless In Love” hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...