Review The Immortal Goddess Eps. 7-8: Yuri Menyerah? - TrueID

Review The Immortal Goddess Eps. 7-8: Yuri Menyerah?

TrueID IndonesiaMarch 26, 2022

Dua episode terakhir The Immortal Goddess menguji pengorbanan seorang Yuri (Wang Ji-won). Demi orang yang dia cintai, apakah dia rela memberikan darahnya kepada Oh Su-jeong (Lee Joo Yeon)?

Yuri awalnya diliputi kebimbangan dengan perasaaannya. Tak lain karena dia marah dan cemburu saat Su-jeong menceritakan gaya playboy seorang Kang Min-jun (Hee-jee) yang memiliki banyak pacar. Yuri pun memilih pergi sendirian dengan melarikan diri ke pantai. Min-jun kelabakan ketika mencari Yuri di penginapan tidak ada. Dia pun menuju pantai mencari keberadaannya. 

Orang yang dicari Min-jun akhirnya ketemu dan dia berusaha meyakinkan sang gadis serta meminta maaf.  Dia juga menjelaskan motif awal dirinya selalu baik dengan Yuri karena ingin membalas kebaikan Yuri yang satu hari menyelamatkannya dari para preman. 

null

Kang Min-jun meminta maaf dan menjelaskan motif kebaikannya terhadap Yuri. (TrueID)

Sementara itu, Su-jeong dan asistennya Cheol Min (Kim Tae Gyum) masih menyusun siasat untuk mendekati Yuri. Mereka sepakat menhirup kekuatan Yuri malam itu juga. Benar saja, Su-jeong langsung mendatangi Yuri di kamarnya, usai kembali dari pantai bersama Min-jun. Dia bahkan mencekik leher Yuri untuk berkorban demi orang-orang yang dicintainya. 

Kejadian itu mengingatkan Yuri ke masa silam sebelum dirinya berubah menjadi vampir. Ternyata Su-jeong yang menyerang dirinya dan anak-anak laki-laki yang bersamanya dan mengubahnya menjadi sosok seorang vampir.

null

Yuri menukar darah abadinya dengan Oh Su-jeong. (TrueID)

Demi orang yang dicintainya, akhirnya Yuri menyerah dan rela melepas keabadiannya. Dia merelakan darahnya ditukar dengan Su-jeong dan sang aktris pun memilih tidak memakan tubuh Yuri. 

Mirisnya, dalam pertukaran darah itu butuh waktu satu tahun bagi Yuri dan Su-jeong menghilang. Yuri meninggalkan Min-jun begitu saja tanpa penjelasan, sementara Su-jeong dari hiruk pikuk dunia entertainment. 

Yuri ikut audisi film garapan Min-jun demi mendapatkan maaf. Berhasilkah usaha Yuri? Simak dua episode terakhir The Immortal Goddess hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...