Review Matching! Boys Archery Eps. 5: SeungWan Couple! - TrueID

Review Matching! Boys Archery Eps. 5: SeungWan Couple!

TrueID IndonesiaMarch 11, 2022

Kedekatan Yoo Ji Wan (Seo Ji Hoon) dan Joo Seung Joon (Baek Chul Min) akhirnya dipilih Hong Shi Ah (Kim Ji Yeon alias Kei) jadi tema utama webtoonnya. Insiden Ji Wan digigit ular juga menjadi tema utama Matching! Boys Archery episode kelima yang tayang di TrueID. 

Pilihan atas Ji Wan dan Seung Joon diputuskan Shi Ah sepulang dari latihan di luar kota. Kedekatan Ji Wan dan Seung Joon dianggap tidak biasa meski imajinasi nakalnya yang kian mengentalkan kisah mereka. 

Namun, sebelum itu, Shi Ah jadi penyelamat bagi Ji Wan ketika pelatih tim X-Ten (Jo Jae Yoon) mabuk berat saat dihubungi para atlet memilih mengabaikan panggilan telpon. Para atlet itu padahal ingin mengabari Ji Wan dalam kondisi tak sadarkan diri akibat digigit ular saat menuju penginapan. Untunglah Shi Ah sigap, dia mengangkat telepon lalu mengendarai mobil menjemput mereka. Dia kemudian berupaya membawa Ji Wan ke rumah sakit namun tiba-tiba dalam perjalanan ada pemeriksaan polisi. 

null

Hong Shi Ah saat menunjukkan SIM kepada dua polisi yang menyetop mobil mereka. (TrueID)

Shi Ah awalnya dituduh dalam pengaruh minuman keras saat berkendara tapi berdasarkan tes tiup, dia bersih. Tapi, polisi kemudian menanyakan surat izin mengemudi (SIM) miliknya. Tidak ingin kelima atlet mengetahui siapa diri dia sebenarnya, dia mengajak kedua polisi menjauh dari mobil dan Shi Ah kemudian diperbolehkan kembali berkendara. 

Cha Min (Kim Chang Hwan) curiga Shi Ah dilepaskan begitu saja oleh polisi. Padahal, setahu dia, Shi Ah masih di bawah umur. Dia kemudian berasumsi, Shi Ah menyogok polisi dengan uang yang banyak karena Shi Ah kaya raya. Kejadian itu mengubah sikap Cha Min kepada Shi Ah. 

Seung Joon tak tega meninggalkan Ji Wan dalam kondisi sakit. Dia terus memandangi sahabatnya dengan tatapan syahdu. Bagi Shi Ah, ini tentu saja menambah inspirasi dirinya menulis kisah mereka untuk webtoon dan dia menamai pasangan ini sebagai SeungWan couple, singkatan dari Seung Joon dan Ji Wan. 

null

Joo Seung Joon memandangi wajah Yoo Ji Wan yang masih tak sadarkan diri karena gigitan ular. (TrueID)

Akankah pasangan SeungWan seperti imajinasi Shi Ah dan bagaimana sikap Cha Min terhadap artis webtoon itu? Simak episode kelima Matching! Boys Archery di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...