Review Momo Salon Ep. 5-6: Pengirim Misterius dan Penguntit! - TrueID

Review Momo Salon Ep. 5-6: Pengirim Misterius dan Penguntit!

TrueID IndonesiaMay 6, 2022

Tiga bulan berlalu atau tepatnya 92 hari, Han Hyeni (Lizzy After School) mendapat kiriman paket berupa gunting kuku di episode kelima “Momo Salon”. Dia kaget bukan main karena dia tak tahu siapa yang mengirim dan bertanya-tanya sosok pengirim yang mengetahui betul kukunya patah. 

Satu per satu dia mengingat pelanggan yang mungkin menjadi pengirimnya. Mulai dari siswi sekolah yang pernah dipotongkan poninya karena sebelumnya kuku Hyeni tersangkut di kain kep ketika memotong poni sang siswi. Teori ini dibantah Hyeni sendiri, karena sang siswi tidak mungkin membelikannya gunting kuku, sementara dia memotong poni saja hanya membayar setengah harga. 

null

Hyeni pusing dengan seorang pelanggan yang menaikkan kakinya ke atas meja dengan kondisi kaos kaki bau. (TrueID)

Beralih ke seorang ibu yang asyik menceritakan anak dan calon menantunya. Kuku Hyeni sempat menggores pipi sang ibu saat membantu merapihkan alisnya. Tapi, lagi-lagi Hyeni tidak yakin sosok ibu tersebut yang mengirim paketnya. Nama Kim Chang-kyun (Park Jung Min) akhirnya muncul dibenak Hyeni. Dia juga sempat mengalami masalah pada kukunya saat pertama kali menata rambut Chang-kyun. 

Memikirkan Chang-kyun dengan gunting kuku, membuat Hyeni mengkhayal. Dia berimajinasi, sang pria membantunya memotong kuku. 

Hyeni Ketakutan

Tak hanya paket misterius, Hyeni mulai merasa gerak-geriknya diperhatikan seseorang. Bahkan, ketika dia duduk di teras depan salon, seseorang sempat bersembunyi ketika Hyeni menengok kearah sebuah mobil. 

Di sisi lain, dari radio yang dia dengarkan, ada seorang gadis dibunuh oleh penguntit yang sudah mengikutinya kemanapun selama dua tahun. Berita itu kian membuat Hyeni ketakutan. 

Disaat ketakutan ini, Chang-kyun datang minta dirapihkan rambutnya karena ingin menyatakan cinta pada seorang gadis. Raut wajah Hyeni langsung berubah. Dengan sedikit kesal, dia menata rambut Chang-kyun menjadi klimis dan sedikit aneh. Hyeni yang mulai suka dengan Chang-kyun merasa cemburu. Bagaimana akhir kisah Hyeni di Momo Salon? Tonton kisahnya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...