Review Tomorrow Boy Episode 4: Taepyung Bikin Ah Ra Baper - TrueID

Review Tomorrow Boy Episode 4: Taepyung Bikin Ah Ra Baper

TrueID IndonesiaFebruary 24, 2022

Kedekatan Ahn Taepyung (Chak Hak Yun) dengan Seo Sin Yeong alias noona yang bekerja di koperasi  (Moon Ji In) membuat Joo Ah Ra (Kang Min Ah) cemburu. Kecemburuan itu diperlihatkan nyata Ah Ra di episode keempat Tomorrow Boy yang bisa disaksikan di TrueID. 

Dia mencecar Taepyung saat mengantar seorang kawannya bertemu Sin Yeong. Kecemburuan kian menjadi-jadi ketika sang noona terlihat akrab dengan Taepyung yang sedang menjaga kedai Tteokbokki. 

Ah Ra mendatangi Taepyung dan berniat memborong dagangannya. Dia menyodorkan kartu kredit tapi ditolak Taepyung yang hanya berdagang di pinggir jalan. 

Ah Ra tak kehabisan akal, dia lalu mengusulkan membayar dengan aplikasi uang elektronik lewat handphone. Dia meminta nomor telepon Taepyung untuk membayarnya. Taepyung tiba-tiba membuat Ah Ra tak berkutik saat memeluknya dari belakang untuk memberi nomor telepon.  

Taepyung mengajak Ah Ra ke rumahnya ketika usai menutup kedai, hujan deras turun. Rumah kecil Taepyung bocor sana-sini dan dia berusaha memperbaikinya. Lagi-lagi momen baper dialami Ah Ra ketika Taepyung tergelincir dari tangga. 

null

Taepyung memeluk Ah Ra dari belakang yang membuat sang gadis terkejut. (TrueID)

Ah Ra yang sempat menginap di rumah Taepyung akhirnya pulang ke rumah. Tapi, dia ingin kembali mendatangi kedai Taepyung. Demi sang lelaki, Ah Ra sampai kebingungan memilih baju yang dia ingin kenakan. 

Bukannya mendapat pujian dengan baju yang dikenakannya sesampainya di kedai. Taepyung malah mengatakan Ah Ra salah tempat datang dengan baju mewahnya. Lucunya, Taepyung malah meminta Ah Ra membantunya berjualan dan memberi Ah Ra uang atas bantuannya. 

null

Taepyung dan Ah Ra berlari menerobos hujan. (TrueID)

Tingkah Taepyung dan Ah Ra selama berjualan ternyata ada yang memperhatikan. Siapa dia? Simak kisah lengkapnya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...