Lover of the Palace, Kisah Boram dan Dong Gil! - TrueID

Lover of the Palace, Kisah Boram dan Dong Gil!

June 10, 2021
nullPoster Drama Lover of the Palace. (TrueID)

Boram (Han Bo Reum) kini bekerja sebagai pemandu tur di Deoksugung Palace. Cerita mengenai gadis yang pernah mengalami perundungan di masa sekolah ini terangkum dalam Drama Korea, Lover of the Palace. Pekerjaannya sebagai pemandu tur itu juga yang membuat dia bertemu kembali dengan satu-satunya teman baiknya di sekolah Dong Gil (Shin Won Ho). 

Sudah lama Boram ingin bertemu Dong Gil. Namun, selepas SMP, Boram tak pernah tahu kabar temannya itu hingga akhirnya waktu mempertemukan mereka lagi. 

Ternyata, mereka berdua sama-sama bekerja di Deoksugung Palace. Jika Boram sebagai pemandu tur, Dong Gil adalah aktor panggung yang kerap mementaskan sejarah kerajaan di Korea Selatan lewat akting mereka.

Kesempatan bagi keduanya hadir ketika Boram ikut andil dalam pertunjukkan tari dan kemudian keduanya kembali dekat. Namun, tak seperti ketika masih sekolah, kedekatan ini terasa berbeda bagi mereka berdua. Konflik bahkan terjadi saat masing-masing keduanya dekat dengan gadis dan pria lain. 

nullBoram dan Dong Gil dalam pertunjukkan tari Deoksugung Palace. (Lover of the Palace/ TruID)

Dalam drama ini juga diperlihatkan flashback kedekatan Boram dan Dong Gil di sekolah. Dong Gil sering memperhatikan Boram menghadapi perundungan dari rekan-rekan sekolahnya. Satu-satunya yang bisa dilakukan Dong Gil menghibur Boram. 

Dong Gil kemudian menjadi sahabat Boram yang selalu bisa diandalkan.  Tak hanya menemaninya saat kesepian, pria kecil itu kerap membelikan susu untuk Boram. Sebelum, Dong Gil lenyap bak ditelan bumi, dia meninggalkan kenang-kenangan untuk Boram yang hingga dewasa tetap disimpan dengan rapi. 

Dalam perjalannya, Dong Gil ternyata memiliki mimpi buruk dalam kariernya. Dia bahkan kehilangan rasa percaya diri tampil sebagai penghibur karena trauma yang sangat mendalam. Boram pelan-pelan membantu Dong Gil memulihkannya. 

Disutradarai Lee Joo Won dan Shin Yoon Soo, drama yang rilis tahun lalu itu banyak melakukan pengambilan gambar di Deoksugung Palace. Didukung akting mumpuni Bo Reum dan pengalaman Won Ho, drama pendek ini tidak mengecewakan. 

Anda ingin menontonnya? Simak drama Lover of the Palace hanya di TrueID, Anda tidak perlu berlangganan untuk bisa menonton hingga tuntas. (Tya)

 

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...