Review Matching! Boys Archery Eps. 3: X-Ten Bubar? - TrueID

Review Matching! Boys Archery Eps. 3: X-Ten Bubar?

TrueID IndonesiaMarch 9, 2022

Baru beberapa hari Hong Shi Ah (Kim Ji Yeon alias Kei)  menjadi manajer tim panahan, X-Ten dibubarkan. Nasib webtoon Shin Ah menjadi tidak jelas dan episode ketiga Matching! Boys Archery ini menjadi penentu nasib ceritanya. 

Pelatih X-Ten (Jo Jae Yoon) kelima atlet di arena latihan termasuk juga Shi Ah sebagai manajer tim. Hasil tidak memuaskan tim selama kompetisi membuat pihak sekolah tempat mereka latihan tidak lagi mau mendukung mereka. 

Mirisnya, kelima atlet tidak ada satu pun yang protes atas pembubaran ini. Shi Ah mulai geram karena kalau X-Ten bubar nasib cerita webtoon miliknya juga bakal berhenti. 

Sesampainya di rumah, pikiran Shi Ah buntu. Sudah berulangkali dia menggambar tapi selalu gagal. Kian menambah pikiran ketika ibu kos datang menagih sewa rumah sebesar 800 ribu won. Shi Ah meminta waktu tapi ibu kos tak menggubrisnya, akhirnya Shi Ah mengelabuinya demi kabur dari tagihan. 

null

 Hong Shi Ah ditagih ibu kos untuk membayar sewa rumah. (TrueID)

Kendati sudah dibubarkan, Shi Ah tetap datang ke arena latihan. Dia hanya melihat Joo Seung Joon (Baek Chul Min) yang memang jago di olahraga panahan berlatih sendirian. 

Di sini, Shi Ah meluapkan emosinya kepada Seung Joon yang dianggap arogan meski jago di olahraga satu ini. Dia memarahi Seung Joon karena tak pernah bisa berkomunikasi sebagai tim. 

null

Hong Shi Ah mengatakan Joo Seung Joon terlalu arogan kepada timnya. (TrueID)

Tak lama kemudian, Yoo Ji Wan (Seo Ji Hoon) juga datang tapi dengan pakaian biasa bukan untuk berlatih. Mengejutkannya Ji Wan bilang ke Shi Ah kalau dirinya ingin kembali berlatih sebagai tim tapi dia tak berhasil menarik kembali rekan-rekannya untuk berlatih. 

Ini menjadi tantangan Shi Ah. Dia yakin dan berani dengan caranya bisa membawa kembali Cha Min (Kim Chang Hwan), Ahn Kyung Nam (Cha Yeon Woo) dan kapten Jung Guk Dae (Yong Woo) ke arena latihan. 

Bagaimana cara Shi Ah dan apakah berhasil membuat X-Ten batal dibubarkan? Simak kisah ini di episode ketiga Matching! Boys Archery hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...