Review Romance Special Law Episode 5 - TrueID

Review Romance Special Law Episode 5

TrueID IndonesiaMarch 9, 2022

Jung Eui Chan (Kim Min Gue) terbakar api cemburu saat melihat Seo Ji Hye (Park Cho Rong) dan Kang Se Woong (Hyuk) berduaan di taman bergandengan tangan. Wajah tenangnya berubah seperti orang panik melihat kedekatan mereka. 

Kecemburuan itu mewarnai awal kisah episode kelima Romance Special Law yang yang di TrueID. Ketika bertemu mereka, Eui Chan tak ragu-ragu langung menanyakan hubungan keduanya. Se Woong yang senang menjahili Eui Chan langsung menjawab dengan pertanyaan, kalau di mata orang lain mereka seperti orang pacaran. Eui Chan kian panas dan mengatakan tidak sama sekali seperti orang pacaran. 

Lagi-lagi Se Woong membuat Eui Chan kesal, saat mengajaknya makan malam. Dia bilang kalau Eui Chan tidak ikut mereka, berarti mereka akan makan berdua saja. Tak ingin gadis yang disukainya berduaan dengan Se Woong, Eui Chan langsung mengiyakan ajakan itu. 

Skenario Se Woong memicu emosi Eui Chan tak berubah saat menikmati makan malam. Ji Hye yang awalnya tidak mengerti permainan Se Woong mulai ikut membantu memanasi Eui Chan, seperti saat memilih makanan. Se Woong juga menceritakan masa-masa sekolah bersama Ji Hye, dan sang gadis senang melihat reaksi Eui Chan yang terus terbakar cemburu.

null

Seo  Ji Hye, Jung Eui Chan dan Kang Se Woong usai makan malam. (TrueID)

Eui Chan yang tak mengerti benar sikap perempuan melakukan kesalahan fatal yang membuat Ji Hye marah. Saat memasang lampu di Pusat Rehabilitasi Remaja, Eui Chan membiarkan rekan perempuannya membantu memegangi pinggangnya. 

Tanpa disadari Eui Chan, Ji Hye melihat dan terpicu rasa cemburu hingga memilih pulang lebih cepat dari biasanya. Eui Chan bingung dengan sikap Ji Hye dan mencoba mengejar serta mencarinya di studio kerjanya tapi sang gadis menghilang. 

null

Seo Ji Hye cemburu  melihat kebersamaan Jung Eui Chan dan rekannya di Pusat Rehabilitasi Remaja. (TrueID)

Di tempat kerja, Eui Chan mengadili kejadian lucu antara pemilik salon dan pelanggannya. Pelanggan salon, Choi Minsoo menggugat Jang Hana karena dianggap memotong rambutnya terlalu pendek hingga kencan buta pertamanya gagal dan dia menuntut ganti rugi. Menengahi kasus ini, Eui Chan memutuskan Jang Hana sebagai pemilik salon memberi perawatan rambut gratis kepada Minsoo selama enam bulan, sementara penggugat harus menghapus semua tuntutan. 

Tuntas dengan pengadilan, Eui Chan merasa galau terhadap hubungannya dengan Ji Hye. Namun, dia mendapat pesan singkat yang membuatnya tersenyum. Pesan apa itu? Simak episode kelima Romance Special Law hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...