Review Office Watch Eps. 1-2: Tempat Kerja Baru - TrueID

Review Office Watch Eps. 1-2: Tempat Kerja Baru

TrueID IndonesiaJune 15, 2022

Office Watch (2017) adalah drama serial asal Korea Selatan yang bercerita tentang kehidupan para pekerja di kantor. Pada dua episode perdananya di musim pertama, cerita diawali dari Kim Kyung Joon (Kang Hoon) yang baru saja diterima bekerja di sebuah perusahaan dan menjalani hari pertamanya di kantor. Ia bertemu dengan Bin Jin Ho dan mengira kalau Bin adalah ketua tim namun ternyata sama-sama karyawan baru di kantor.

null

Saat perkenalan, Kim langsung tertarik dengan rekan kerjanya Lee Sa Rang (Baek Soo He) yang sangat cantik. Kim kemudian juga diam-diam memberikan bantuan dengan meminjamkan alat jahit karena kancing di lengan jas Lee Sa Rang robek. Hari pertama kerja yang menyenangkan dilalui Kim dengan mendapatkan kesan kalau Lee Sa Rang adalah sosok yang sangat bersemangat, tegas dan rajin bekerja. Lee Sa Rang sendiri memiliki masa lalu yang tidak menyenangkan di tempat kerja yang membuatnya memiliki sikap tegas. 

Sementara itu sahabat Lee Sa Rang di kantor, Deputy Park (Cho So Bin) selalu bermasalah dengan manajernya Ketua Kim Chung Jang (Jin So Yeon). Park kerap kali dipermalukan Kim di depan Direktur Byeon (Kim Sung Gon) yang menyebutnya malas bekerja sehingga banyak sekali tugas yang harus dikerjakan Ketua Kim padahal yang terjadi sebaliknya.

null

Beruntung, di balik rasa sedih dan kesal Park, Ia merasa terhibur dengan Bin Jin Ho yang mengajaknya saling bertukar pesan singkat lewat tulisan. Series Office Watch (2017) episode 1 dan 2 ini bisa kamu tonton di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Ridho)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...