Review Can Love Be Refunded Ep. 5-6: Pandangan Pertama! - TrueID

Review Can Love Be Refunded Ep. 5-6: Pandangan Pertama!

TrueID IndonesiaMay 18, 2022

Memasuki episode kelima dan keenam, drama “Can Love Be Refunded” kian menarik dengan sajian komedi, seiring kehadiran teman Ms. Rage (Shin Hye Jung) dan Shrek (Ryu Eui Hyun). Romantisme juga kian terasa bahkan terhadap Ms. Rage dan Shrek yang tak pernah akur. 

Efek duel makan pedas menjadi fatal bagi Ms Rage dan Shrek. Keduanya mengalami sakit perut hingga harus ke rumah sakit untuk mengobatinya. Dalam perjalanan itu, Shrek harus menahan sakit karena ulah sekumpulan orang. Dia tertahan di dalam lift padahal sakit perutnya sudah tak tertahankan. 

Di sisi lain, Ms. Rage mendapat telepon dari sahabatnya, Lee Choon Shim yang tak lain penyanyi trot (musik khas Korea Selatan) taman. Dia ingin tinggal sementara di apartemen Ms. Rage dan tanpa basa basi sang influencer langsung memberikan kode apartemennya. 

Tapi, Choon Shim ternyata salah masuk apartemen dan justru masuk ke apartemen Shrek. Di sinilah, dia bertemu Art Park (Joo Won Tak) dan langsung jatuh cinta. 

Shrek Jadi Pahlawan

null

Choon Shim langsung jatuh cinta melihat Art Park. (TrueID)

Di sisi lain, Shrek dan Ms. Rage dibuat pusing dengan teman dan keluarganya yang selalu ingin menjodoh-jodohkannya. Shrek dipaksa menghadiri acara pernikahan oleh temannya, sementara Ms. Rage dipaksa menjalani kencan buta dengan dokter bedah plastik oleh bibinya. 

Dalam perjalanan menuju tempat acara masing-masing, keduanya sempat bertemu di pinggir jalan saat menunggu taksi. Mereka berdua kikuk melihat penampilan masing-masing yang terlihat rapi dan beda dari biasanya, keduanya saling terpukau. 

Ms. Rage bahkan tak bisa berkata apa-apa ketika Shrek yang sangat dibencinya itu membantunya. Tak hanya sekali, seperti saat dia menjaga tubuhnya agar tidak terjatuh karena high heel yang dikenakannya dan menyelamatkannya dari para preman di taman. 

Apa yang sebenarnya terjadi pada Ms. Rage di taman? Simak kelucuan Ms. Rage dan Shrek dalam drama “Can Love Be Refunded” hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...