Review Falling Into Episode 8: Seung Ah Masih Galau! - TrueID

Review Falling Into Episode 8: Seung Ah Masih Galau!

TrueID IndonesiaMarch 5, 2022

Teka-teki jawaban Han Seung Ah (Jo Ayoung) atas pernyataan cinta Do Geun Wo (Park Jong Soo) terungkap di episode kedelapan Falling Into. Adalah Lee Jung Hoon (Lee Shi Kang) yang mengingat jawaban Seung Ah saat flashback kejadian di taman. 

Di episode ini, Seung Ah juga baru mengetahui kalau Geun Wo dan Jung Hoon ternyata aktif sebagai atlet American Football atau rugby ala Amerika. Ketidaksengajaannya melihat bos restoran PpongDang, Kim Soo Jin (Kim Soo An) di tribun penonton, Seung Ah datang menghampirinya. Dari pernyataan Soo Jin itu, Seung Ah mengetahui informasi itu. 

Soo Jin sendiri hadir ke stadion karena undangan manajer Geun Wo dan Jung Hoon. Sosok pria yang pernah disambit Soo Jin dengan kaleng secara tak sengaja. 

null

Geun Wo (kiri) dan Jung Hoon saat bertanding rugby ala Amerika. (TrueID)

Seung Ah pamit ke toilet kepada Soo Jin tapi ternyata dia berdiri di pinggir lapangan sambil mengaggumi Geun Wo. Tanpa dia sadari, Jung Hoon berada tepat di belakangnya dan mendengar semua ucapannya untuk Geun Wo.

Sebelum keduanya mampir ke sebuah café untuk sekadar ngobrol, Jung Hoon sempat mengingat kembali kejadian di taman, ketika Geun Wo menyatakan cinta kepada Seung Ah. Ternyata Seung Ah mengatakan pura-pura tidak mendengar pernyataan cinta Geun Wo karena dia ingin fokus mencari pekerjaan tetap. 

Jawaban Seung Ah membuat Geun Wo bersedih. Jung Hoon sendiri mengatakan kepada Seung Ah, bahwa dia membohongi diri sendiri. 

Seung Ah akhirnya juga mengakui dia sendiri juga bingung dengan pernyataannya, tapi dia juga mengatakan tidak ingin mengambil resiko. Dia memilih fokus mencari pekerjaan dibandingkan memilih berkencan dengan Geun Wo. 

Dan, suasana kikuk antara Seung Ah dan Geun Wo kembali terjadi! Seperti apa? Simak kisah mereka di episode ke-8 Falling Into hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...