Review Instant Romance: Cinta itu Ada Pada Teman Dekatmu - TrueID

Review Instant Romance: Cinta itu Ada Pada Teman Dekatmu

June 8, 2021

null

Terjalinnya hubungan cinta tidak semudah yang dibayangkan, tidak secepat seperti menyeduh mi atau kopi instan. Pria atau wanita pilihan yang disangka romantis terkadang justru sebaliknya, seperti diceritakan dalam miniseri Instant Romance.

Go Ma-ri (Seo Ji-hye), seorang wanita yang bekerja menjaga sebuah toko buku, menyukai pelanggan yang sering datang ke tempatnya bekerja. Ma-ri terus menatap sang pelanggan yang diduga adalah mahasiswa jurusan kedokteran hewan karena suka membaca buku tentang hewan.

Suatu hari, pria pelanggan yang belakangan diketahui bernama Baek Ki-young (Jeon Gun-woong) itu minta dicarikan sebuah buku, Ma-ri berusaha menolong. Namun, buku-buku yang dipegangnya malah berjatuhan. Romansa pun terjadi di antara mereka.

Dikisahkan dalam miniseri yang kamu bisa nonton tanpa berlangganan di TrueID ini, Ma-ri punya dua teman dekat, yakni Yoon-hwi (Hwang Se-on) teman kuliahnya yang sering menemani Ma-ri bekerja dan Jang Su-ho (Ryeo-woon) teman lama saat masih di SMA.

null

Su-ho sudah lama naksir dengan Ma-ri sejak kedua bersekolah di SMA yang sama. Su-ho menyimpan perasaan kepada temannya itu, tapi dia tidak percaya diri untuk mengungkapkan rasa cinta. Ketika Ma-ri menceritakan momen ciuman pertama dengan Ki-young, Su-ho tampak cemburu.

Mengetahui Su-ho belum punya pacar, Ma-ri bilang kepada Yoon-hwi ingin membantu membuatkan kencan buta untuknya. Yoon-hwi rupanya menyimpan rahasia soal Su-ho. Ma-ri sendiri akan konyol jika ia berpacaran dengan Su-ho yang punya sifat ‘ngasal’ dan tidak romantis.

Su-ho berkonsultasi dengan Yoon-hwi tentang bagaimana mengungkapkan rasa cinta kepada ‘gebetan’. Yoon-hwi pun tanpa ragu kasih tahu cara ‘nembak’ wanita yang diincar.

null

Beberapa waktu kemudian, Ki-young putus cinta dengan Ma-ri. Momen itu tidak disia-siakan oleh Su-ho untuk menyatakan rasa yang sudah lama terpendam. Kamu harus nonton cara Su-ho ‘nembak’ Ma-ri yang mirip dengan acara reality show di Indonesia.

Miniseri Instant Romance begitu lekat dengan cerita pertemanan sehari-hari, terutama di lingkungan kampus. Diterima atau ditolak, ‘penembakan cinta’ mesti berani dilakukan seperti yang dialami Su-ho di serial yang kamu bisa streaming di TrueID tanpa berlangganan. (Adi)

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...