Review Let’s Eat Something Anna: Blogger Cantik Mencari Cinta - TrueID

Review Let’s Eat Something Anna: Blogger Cantik Mencari Cinta

TrueID IndonesiaFebruary 16, 2022

Serial drama asal Korea yang berjudul Let’s Eat Something Anna (2017) menceritakan gadis cantik bernama Anna (Nam Gyu Ri) yang berprofesi sebagai blogger produk kecantikan. Namun malang nasib Anna harus ditinggal oleh pacarnya pada saat menjelang pesta pernikahannya. Anna yang frustasi pun mengalami sakit hati yang luar biasa. Namun Anna tidak mau berlarut – larut dalam kesedihan dan segera mencoba move on.

null

Anna (Nam Gyu Ri) Seorang Blogger Produk Kecantikan Yang Mengalami Patah Hati

Suatu hari blog yang dikelola olehnya mendapat panggilan dari channel TV khusus belanja yang bernama K Shopping yang dibawakan oleh pemuda ganteng bernama Ji Yong (Im Seul Ong). Mereka mencari blogger yang dapat melakukan review produk – produk yang muncul di acara mereka. Akhirnya muncul nama Anna sebagai blogger kecantikan yang mereka pilih untuk membantu mempromosikan produk mereka. 

Namun membujuk Anna untuk membantu melakukan promosi produk yang dibawakan oleh Ji Yong ternyata tidak mudah. Anna yang sudah terbiasa sebagai gadis rumahan dan melakukan semuanya di rumah, cuek akan permintaan dari Ji Yong. Walaupun Ji Yong sudah mencoba mendekatinya dan membujuk Anna namun ia sama sekali tidak menganggap permintaan Ji Yong.

null

Anna (Nam Gyu Ri) Saat Mendapatkan Kabar Dari Tunangannya Bahwa Pernikahan Mereka Dibatalkan

Ji Yong terus mendapat tekanan dari bosnya agar Anna bisa segera bergabung dalam acara K Shopping yang dibawakan oleh Ji Yong. Berbagai usaha dan perjuangan pun dilakukan oleh Ji Yong salahsatunya dengan cara mendatangi apartemen  Anna dan mencoba mendekati Anna dengan bercerita tentang masa lalu Ji Yong. Dari sini hati Anna mulai goyah untuk membantu Ji Yong. 

Suatu saat dompet Ji Yong terjatuh dari kunjungannya ke apartemen Anna. Anna yang menemukan dompetnya pun memutuskan untuk menemui Ji Yong di kantornya untuk mengembalikan dompetnya. Namun pada saat Anna berkunjung ke kantor Ji Yong didapati ia dalam keadaan mabuk bersama teman kantornya.

null

Anna (Nam Gyu Ri) dan Ji Yong (Im Seul Ong) Saat Keduanya Membawakan Acara K Shopping

Iba karena melihat Ji Yong yang dalam keadaan mabuk tidak bisa kembali ke apartemennya, Anna pun berinisiatif untuk membantu Ji Yong pulang ke apartemennya. Siapa sangka pada saat tiba di apartemen Ji Yong, Anna ternyata ketiduran sampai pagi. Ji Yong yang telah sadar pun kaget saat melihat Anna ada di sampingnya. Begitu juga Anna yang kaget setelah mengetahui ia ketiduran di apartemen Ji Yong. 

Dari sinilah akhirnya chemistry antara Anna dan Ji Yong mulai terbentuk. Di apartemen Ji Yong, Anna rela membantunya membuat sarapan pagi untuk Ji Yong. Suasana antara Ji Yong dan Anna pun semakin hangat hingga akhirnya Anna setuju membantu Ji Yong pada acara K Shopping yang dibawakannya. Ji Yong dan Anna pun tertangkap saling menatap seolah menunjukkan adanya hubungan pada saat acara tersebut disiarkan di televisi. 

Serial drama komedi romantis Let’s Eat Something Anna (2017) yang lucu dan dijamin bikin terbawa suasana ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...