5 Fakta Drama Banana Actually Season 1 - TrueID

5 Fakta Drama Banana Actually Season 1

TrueID IndonesiaApril 28, 2022

“Banana Actually Season 1” memberikan tontonan berbeda dari drama Korea kebanyakan. Tak hanya soal penyajian, drama bergenre komedi romantis ini memiliki sudut pandang sendiri bagaimana setiap individu memandang pasangan atau kekasih mereka. 

Dalam penyajiannya yang sedikit mendapat sentuhan antologi, namun setiap pasangan saling berkaitan. Kendati tak melulu memiliki hubungan tapi frame dalam drama menyajikannya secara halus. Berikut fakta dari drama “Banana Actually Season 1”.

1. Drama “Banana Actually Season 1” disajikan secara singkat tiap episodenya yakni masing-masing 2 menit namun dengan kualitas gambar mumpuni.

2. Empat orang menjadi pemeran utama di drama ini yakni Ahn Seung Hwan, Park Jung Yoon, Kim So Ra dan Ji Eun Sung. Kim So Ra merupakan artis yang pernah main di salah satu drama terkenal “Goblin”. 

null

Sang perempuan menawarkan kekasihnya untuk membeli kondom di sebuah mini market. (TrueID)

3. Kendati drama ini terbilang singkat, tapi tahukah Anda, drama ini disutradarai tiga orang yakni  Lee Ji-yoon, Kim Nam-jo dan Lee Min-hye.

4. Drama ini banyak menyajikan saran dan pesan moral bagi pasangan kekasih, bagaimana sudut pandang mereka atas pasangan masing-masing. Jadi jangan heran kalau drama ini diberi rating 19+ karena mengandung adegan dewasa. 

5. “Banana Actually Season 1” rilis pada 2015 dan ini bisa disaksikan di TrueID. Sementara untuk “Banana Actually Season 2” yang episodenya lebih panjang, rilis pada 2016. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...