Review Can Love Be Refunded Ep. 7-8: Ms. Rage dan Shrek Pacaran! - TrueID

Review Can Love Be Refunded Ep. 7-8: Ms. Rage dan Shrek Pacaran!

TrueID IndonesiaMay 19, 2022

Sosok Shrek (Ryu Eui Hyun) yang membantu dirinya dari para preman dan menyelamatkan saat nyaris terjatuh langsung membuat Ms. Rage (Shin Hye Jung) jatuh cinta. Adegan lucu terjadi pada keduanya di episode ketujuh “Can Love Be Refunded” yang tertangkap basah sahabat mereka. 

Kejadian itu terjadi saat menuju rumah. Lee Choon Shim yang diperankan Nam Kyung sedang bersama pacarnya Art Park (Joo Won Tak) saat berfoto di jalanan dekat rumah mereka. 

Ketika melihat hasil fotonya, mereka terkejut. Di belakang Choon Shim ternyata ada Shrek dan Ms. Rage yang sedang berciuman mesra. Mereka terkejut bukan karena adegannya, tapi karena keduanya dikenal saling bermusuhan dan sering melemparkan kritik lewat media sosial mereka. Bahkan Ms.Rage dan Shrek sama-sama melarang keras mereka berpacaran.

null

Ms.Rage sedang membersihkan baju pemilik toko dan Shrek melihat mereka. (TrueID)

Hubungan Ms.Rage dan Shrek membuat mereka tampil berbeda di media sosial. Ms.Rage yang terkenal garang tampil lebih kalem dan lebih cantik. Itu juga komentar yang dilemparkan para penggemarnya. 

Di sisi lain, Shrek juga mulai berubah. Dia tak lagi menyerang Ms.Rage dan mulai melontarkan pujian terhadap perempuan. 

Salah Paham

Baru seumur jagung, Ms.Rage sudah emosi dengan Shrek. Tak lain karena dirinya salah paham ketika Shrek menelpon ibunya dan bilang dirinya hanya teman kencan dan tak menjelaskan hubungan mereka. 

Ms. Rage yang menguping pembicaraan Shrek langsung pergi begitu saja dan membatalkan pertemuan, dia berpura-pura sakit ketika dihubungi. Tapi, dia justru mengambil botol minuman dan menukarkannya di toko kelontong dan bertemu pria pemilik toko. 

Saat membantu pemilik toko membersihkan bajunya, Shrek melihat adegan itu. Dia salah paham berat hingga kesal dan merasa dibohongi. Kejadian membuat hubungan mereka retak.

Apa yang terjadi pada keduanya? Simak kelanjutan “Can Love Be Refunded” hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...