Review Falling Into Episode 3: Seung Ah dan Geun Wo Ciuman! - TrueID

Review Falling Into Episode 3: Seung Ah dan Geun Wo Ciuman!

TrueID IndonesiaFebruary 28, 2022

Han Seung Ah (Jo Ayoung) dan Do Geun Wo (Park Jong Soo) berciuman? Apa yang terjadi pada keduanya di episode ketiga drama Falling Into yang tayang di TrueID. Apakah mereka berpacaran?

Episode ketiga diawali dengan protes keras sahabat Seung Ah yang yang tidak mengenalkan Lee Jung Hoon (Lee Shi Kang) dan Geun Wo secara langsung. Protes itu dilayangkan ketika keduanya bertemu Jung Hoon dan Geun Wo di halaman kampus namun Seung Ah tak mau ambil pusing. 

Di saat bersamaan, bos restoran PpongDang, Kim Soo Jin (Kim Soo An) mengundang Seung Ah makan malam untuk merayakan kehadiran Jung Hoon dan Geun Wo. Undangan juga diterima Jung Hoon dan Geun Wo yang kemudian melihat Seung Ah bersama sahabatnya. Bertiga mereka menuju asmara restoran PpongDang. Seung Ah berbincang hangat dengan Jung Hoon, sementara Geun Wo terus memperhatikannya dengan intens. 

null

Soo Jin mengundang ketiga karyawannya makan malam di asrama restoran. (TrueID)

Usai menikmati makan malam, mereka mulai menenggak minuman. Sampai-sampai Soo Jin harus membeli lagi stok minuman dekat asrama. 

Ditinggal bertiga, mereka berbincang hangat tapi Seung Ah dan Jung Hoon mulai mabok. Mereka bertiga terlibat perbincangan terkait pekerjaan, terutama Seung Ah yang terus mencecar Jung Hoon dan Geun Wo yang baru keluar dari wamil (wajib militer) tapi lebih memilih bekerja sambilan dibandingkan pekerjaan tetap. 

Seung Ah dan Geun Wo terlibat adu argumen. Jung Hoon tak suka melihat dua orang yang dekat dengannya bertengkar. Dia mencoba mendamaikan Seung Ah dan Geun Wo hingga memaksa keduanya berdiri. 

Inilah yang terjadi kemudian, ulah Jung Hoon membuat Seung Ah dan Geun Wo berpelukan. Dia bahkan mendorong wajah keduanya hingga berciuman. Lalu apa yang terjadi kemudian? Simak kisah episode ketiga Falling Into hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...