Mengenal Park Cho Rong, Ji Hye di Romance Special Law! - TrueID

Mengenal Park Cho Rong, Ji Hye di Romance Special Law!

March 6, 2022

Park Cho Rong memerankan Seo Ji Hye, gadis manis yang memiliki banyak talenta di drama Romance Special Law. Gadis yang disukai hakim muda Jung Eui Chan (Kim Min Gue) yang pemalu. 

Talenta itu terlihat saat Ji Hye dengan studio kerja yang dimilikinya. Studio itu tempat dia merancang berbagai peralatan. Tak hanya itu, Ji Hye yang juga teman sekolah SMA sahabat Eui Chan, Kang Se Woong (Hyuk) jago bermain ukulele dan bernyanyi. Tak cukup sampai disitu, Ji Hye juga aktif dalam aktivitas sosial kemanusiaan salah satunya di Pusat Rehabilitasi Remaja. 

Kisah Ji Hye yang multitalenta itu ternyata tak berbeda jauh dengan karakter asli Park Cho Rong. Aktris berusia 30 tahun yang sudah terjun ke dunia hiburan sejak 2009 memiliki banyak bakat. Siapakah Park Cho Rong, berikut 5 fakta Ji Hye di Romance Special Law, drama yang bisa disaksikan di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan.

1. Drama Romance Special Law yang rilis Oktober 2017 menjadi drama kedua Park Cho Rong sebagai pemeran utama setelah Plus Nine Boys di 2014.

null

Poster drama Romance Special Law. (TrueID)

2. Drama pertama Park Cho Rong berjudul All My Love yang rilis 2010, setahun setelah dia terjun ke dunia entertainment. 

null

 Park Cho Rong berperan sebagai Seo Ji Hye di Romance Special Law. (TrueID)

3. Kendati tak banyak judul drama yang dia perankan, Park Cho Rong pada 2020 dia sukses memerankan film berjudul Road Family dan berperan sebagai Yuri. 

null

Park Cho Rong dan Kim Da Ye pemeran utama film Road Family. (koreafilm.co.kr)

4. Nama Park Cho Rong tidak begitu dikenal di dunia akting dengan jam terbangnya yang masih sedikit. Tapi, di dunia tarik suara siapa yang tak mengenal leader girl grup KPop terkenal Apink. Cho Rong bahkan bersama grupnya baru saja merilis album baru, “Horn” pada 14 Februari lalu.

null

Park Cho Rong (ketiga dari kiri) bersama member Apink lainnya di album baru Horn. (IG: @official.apink2011)

5. Seo Ji Hye digambarkan sebagai sosok multitalenta di Romance Special Law dan aslinya Park Cho Rong juga sama dengan karakter ini. Aktris kelahiran 3 Maret 1991 tak hanya jago akting dan menyanyi saja, dia juga memiliki talenta sebagai penulis lagu. Beberapa lagu Apink salah satunya "The Wave" hasil karya Park Cho Rong. (Tya)

null

Seo Ji Hye (Park Cho Rong) saat memainkan ukulele disamping Jung Eui Chan di Romance Special Law. (TrueID)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...