5 Fakta Shin Hye Jung, Pemeran Ms. Rage di Can Love Be Refunded - TrueID

5 Fakta Shin Hye Jung, Pemeran Ms. Rage di Can Love Be Refunded

TrueID IndonesiaMay 21, 2022

Shin Hye Jung berperan sebagai Ms. Rage dalam drama “Can Love Be Refunded” yang tayang di TrueID. Seorang influencer yang kemudian bertemu influencer lain, Shrek (Ryu Eui Hyun). 

Awalnya Ms. Rage tak pernah akur dengan Shrek. Mereka kerap saling sahut penuh emosi dalam live streaming, tapi kemudian semua berubah ketika Shrek memberi bantuan kepada Ms. Rage. 

Drama yang rilis 2019 dengan durasi 12 episode itu menjadi series pertama bagi Shin Hye Jung di dunia akting. Tapi, jauh sebelumnya, aktris 28 tahun itu sudah lama menggeluti dunia akting. Siapa sebenarnya Shin Hye Jung yang juga aktif di media sosial itu, simak 5 fakta berikut ini!

1. Shin Hye Jung mengawali dunia akting pada 2012 dengan tampil sebagai cameo di drama “A Gentleman's Dignity”.

null

Poster drama "Can Love Be Refunded". (TrueID)

2. Tapi, tahukah Anda, Shin Hye Jung ternyata seorang member grup KPop terkenal AOA (Ace of Angels) yang memulai debut 2012. 

null

Shin Hye Jung saat menerima penghargaan di 10 tahun debutnya sebagai penyanyi. (IG; @dongdong810)

3. Shin Hye Jung merupakan salah satu dari tiga member AOA yang tersisa saat ini selain Seolhyun dan Chanmi, sementara Youkyung, Choa, Mina, Jimin dan Yuna sudah hengkang dengan berbagai alasan. 

null

Girl grup KPop AOA saat masih diperkuat 7 member. (TW: FNC Entertainment)

4. Shin Hye Jung akhirnya tampil solo pada 2017 lewat single, "Love Girl" untuk OST drama “Girls' Generation 1979” dan lagu terakhir untuk OST “Love #Hashtag” berjudul “Be the light” pada 2021. 

null

Shin Hye Jung  sebagai Ms. Rage saat bertemu Shrek. (TrueID)

5. Jauh sebelum terjun di dunia nyanyi dan akting, awalnya menekuni dunia model. Dia bahkan pernah mengikuti ajang pemilihan supermodel pada 2010 namun tersisih di babak ketiga penyisihan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...