Review Romance Special Law Episode 6 - TrueID

Review Romance Special Law Episode 6

TrueID IndonesiaMarch 10, 2022

Episode terakhir Romance Special Law akan mengungkap kisah lama Seo Ji Hye (Park Cho Rong) dan Jung Eui Chan (Kim Min Gue) semasa sekolah. Sekaligus hubungan keduanya yang masih belum jelas karena Eui Chan yang terbilang sebagai laki-laki yang polos. 

Diawali kegalauan Eui Chan yang gelisah karena Ji Hye hilang seperti ditelan bumi. Tak ada kabar lewat pesan singkat dan studio kerjanya juga tutup. Adalah Kang Se Woong (Hyuk) yang kemudian membuka mata Eui Chan terhadap kesalahannya sendiri saat kerja sosial terakhir mereka. Tapi, Eui Chan yang polos tetap masih kebingungan. 

Ini membuat Se Woong mulai mempermainkannya dan meminta Eui Chan membeli kue tiramisu dan membawanya ke peresmian Pusat Rehabilitasi Remaja Dodam. Saran itu dia katakan karena Ji Hye menyukai kue tiramisu dan pastinya akan datang ke acara peresmian. Tak cukup sampai disitu, Se Woong meminta Eui Chan membayar semua belanjaan di supermarket.

null

Kang Se Woong saat memberi saran cinta kepada Jung Eui Chan. (TrueID)

Tiba saat peresmian, tak hanya Eui Chan dan Se Woong yang hadir, hakim senior Lee Dong Hoon terlihat di acara itu. Ji Hye menyusul kemudian namun sikapnya kepada Eui Chan sangat dingin. Suasana mereka kemudian cair ketika seorang anjing terlantar masuk ruangan tempat peresmian.

Tak lama, Eui Chan kemudian memberikan kue tiramisu kesukaan Ji Hye tapi ditolak. Melihat ini, Se Woong tergerak membawa keduanya ke balkon gedung. Seperti seorang bapak kepada kedua anaknya, mereka berdua diminta membicarakan masalah mereka layaknya orang dewasa. 

Ji Hye akhirnya menumpahkan semua kekesalannya. Eui Chan juga menjelaskan alasan tentang sikapnya yang baik kepada semua orang. Pembicaraan kemudian menjadi ringan dan Eui Chan mulai bernyanyi dengan ukulele, alat musik satu ini dipelajari sejak mengenal Ji Hye. 

null

Jung Eui Chan dan Seo Ji Hye. (TrueID)

Keduanya terhanyut dalam suasana. Sayangnya, momen paling dinantikan gagal terjadi gara-gara Se Woong. Momen apakah yang terjadi di ujung episode terakhir Romance Special Law? Simak hingga akhir episode keenam ini di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...