5 Momen Bahagia di Film 109 Strange Things - TrueID

5 Momen Bahagia di Film 109 Strange Things

TrueID IndonesiaFebruary 3, 2022

Serial drama asal Korea yang berjudul 109 Strange Things (2017) menceritakan seorang gadis yang harus hidup mandiri karena ditinggal orang tuanya bernama Ki Won (Jung Chae Yeon) akan memasuki akhir masa kuliahnya.  Ia pun sudah ditolak lebih dari 133 perusahaan dan diusir 29 kali pada saat wawancara karena latar belakang kuliahnya yang mengambil jurusan filsafat. 

null

Baek Ku (Choi Tae Joon) Saat Mencoba Menenangkan Ki Won (Jung Chae Yeon) Lewat Kemampuan Robotnya

Kehidupan Ki Won semakin memprihatinkan setelah Ki Yun (Cho Yi Hyun) sang kakak, suaminya dan sang anak yang masih bayi harus menetap bersama Ki Won karena mereka tidak punya tempat tinggal. Suatu saat pada malam hari di hutan depan rumah Ki Won mereka mendengar bunyi dentuman yang keras disertai cahaya yang ternyata adalah seorang robot menyerupai manusia bernama KDI-109 dan dipanggil Baek Ku (Choi Tae Joon), datang dari masa depan untuk melindungi Ki Won. 

Ki Won pun akhirnya mengizinkan Baek Ku untuk tinggal di rumahnya. Mereka berdua berserta Ki Yun mengalami banyak momen pasang surut kehidupan. Berikut 5 momen yang membahagiakan dalam hidup Ki Won dan Baek Ku beserta keluarganya di serial drama 109 Strange Things (2017):

1. Saat Ki Won yang sudah ditolak berkali – kali untuk melamar kerja akhirnya mendapatkan tawaran perusahaan investasi dari luar negeri yang bernama Codenco. Awalnya Ki Won sempat diremehkan oleh temannya yang datang pada acara presentasi penggalangan dana namun akhirnya ia mendapatkan tawaran proposal dari Codenco yang membuat temannya terdiam.

null

Ki Won (Jung Chae Yeon) Saat Menerima Kartu Nama Dari Salahsatu Investor Luar Negeri Yang Akan Mendanai Proyeknya

2. Saat proposal investasi start-up yang diinisiasi oleh Ki Won dan Baek Ku mendapatkan kabar baik bahwa proposalnya berhasil disetujui. Semua anggota keluarga baik Ki Yun dan suaminya beserta adik - adiknya pun lompat kegirangan mendengar berita tersebut. 

null

Ki Won (Jung Chae Yeon) Beserta Keluarganya Yang Kegirangan Karena Proyeknya Berhasil Mendapatkan Suntikan Dana

3. Saat Ki Won dan Bae Ku pertama kali melihat kantor start-up yang mereka dirikan lengkap dengan peralatan dan sarana pendukungnya. Keduanya pun merasa terharu atas hasil kerja keras mereka selama ini akhirnya membuahkan hasil.  

null

Baek Ku (Choi Tae Joon) dan Ki Won (Jung Chae Yeon) Terharu Saat Mereka Pertama Kali Melihat Kantor Start-Up Yang Mereka Dirikan

4. Saat sang suami Ki Yun yang awalnya sempat gugup saat mempresentasikan ide proposal bisnisnya ternyata juga berhasil mendapatkan kabar baik dari para investor bahwa mereka setuju untuk menerima dan melakukan investasi di proyeknya. Ki Yun dan sang suami pun kegirangan dan  merayakannya di depan Ki Won dan Baek Ku.

null

Ki Yun (Cho Yi Hyun) dan Suaminya Kegirangan Karena Proyek Start-Up Sang Suami juga Berhasil Mendapatkan Suntikan Dana Dari Investor

5. Saat Ki Won, Ki Yun dan suaminya beserta adik – adiknya dimana mereka tinggal dalam satu rumah mempunyai perasaan bahagia dan senang untuk pertama kalinya. Dan berpikir mereka akan menjadi orang sukses setelah proposal pendanaan mereka disetujui semua. Mereka pun akhirnya merayakan dengan makan bersama di restoran.

null

Baek Ku (Choi Tae Joon) dan Ki Won (Jung Chae Yeon) Berserta Keluarga Mereka Saat Pergi Untuk Makan Bersama Merayakan Keberhasilan Proyek Mereka Yang Mendapatkan Investor

Serial drama romantis 109 Strange Things (2017) yang seru, lucu dan bikin baper ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Daru)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...