5 Trik Comblangi Geun Woo dan Seung Ah di Falling Into - TrueID

5 Trik Comblangi Geun Woo dan Seung Ah di Falling Into

TrueID IndonesiaMarch 3, 2022

Lee Jung Hoon (Lee Shi Kang) memainkan peran penting saat akhirnya Han Seung Ah (Jo Ayoung) dan Do Geun Wo (Park Jong Soo) bersatu di drama Falling Into yang tayang di TrueID. Sahabat Geun Wo itu punya banyak cara membuat Geun Wo yang pendiam menyatakan cintanya kepada Seung Ah.

Sebagai sahabat Jung Hoon mengetahui betul karakter Geun Wo. Dia tahu bagaimana menyulut emosi sang sahabat hingga mau bergerak dan mengungkapkan perasaannya. Di sisi lain, dia juga berhasil membuat reda kegalauan Seung Ah. Dengan bicara dan nasehatnya yang lihai, dia mampu meyakinkan gadis yang juga disukainya membuka hati untuk Geun Wo. 

Berikut 5 trik Jung Hoon meyakinkan keduanya saling menyatakan cinta di drama Falling Into yang bisa disaksikan di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. 

1. Jung Hoon menyatakan kepada Geun Wo akan mengejar Seung Ah, karena sahabatnya mengelak dan menyatakan tidak menyukai Seung Ah. Geun Wo terkejut dan terdiam mendengar pernyataan sahabatnya itu. 

null

Jung Hoon memancing emosi Geun Wo di episode kelima Falling Into. (TrueID)

2. Jung Hoon tahu cara memicu cemburu Geun Wo. Ketika ingin membeli makanan saat piknik bersama, Jung Hoon tiba-tiba mendekap bahu Seung Ah. Wajah Geun Wo langsung berubah dan membuang muka menutupi rasa kesalnya. 

null

Jung Hoon membuat kesal sahabatnya Geun Wo di episode ke-7 Falling Into. (TrueID)

3. Rasa cemburu Geun Wo kembali terpicu ketika Jung Hoon membelikan Seung Ah bakso ikan. Padahal, Geun Wo sudah menyiapkannya juga untuk gadis yang disukainya itu. 

null

Jung Hoon terkejut dengan reaksi Geun Wo yang tetap menyodorkan kue ikan kepada Seung Ah yang sudah memiliki kue ikan darinya. (TrueID)

4. Jung Hoon membuka kedok Seung Ah yang diam-diam menganggumi Geun Wo dari kejauhan saat bermain football America. Padahal, sehari sebelumnya Seung Ah menolak pernyataan cinta Geun Wo.  

null

Jung Hoon memergoki Seung Ah yang sedang memperhatikan Geun Wo di episode ke-8 Falling Into. (TrueID)

5. Jung Hoon meyakinkan Seung Ah untuk mengungkapkan perasaannya kepada Geun Wo. Dengan nasehat bijaknya, Seung Ah akhirnya menyanggupi. (Tya)

null

Jung Hoon saat memberi masukan kepada Seung Ah di episode ke-8 Falling Into. (TrueID)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...