Review Girls' War Eps. 3-4: Demi Rating Penonton! - TrueID

Review Girls' War Eps. 3-4: Demi Rating Penonton!

TrueID IndonesiaMarch 15, 2022

Puluhan peserta Finding New Angel (FNA) season 4 berhasil lolos menjadi trainee dan mendapat pelatihan khusus. Di sisi lain, pihak televisi yang menyiarkan acara mencari cara agar rating penonton mereka bisa terus meningkat, kisah inilah yang terekam di episode ketiga dan keempat Girls’ War. 

Pimpinan perusahaan mulai mewanti-wanti terutama produser acara, Kim Chang-Min mencari cara agar FNA season 4 jauh lebih menarik dibandingkan sebelumnya. Mereka mulai melancarkan strategi, Chang-Min bahkan memerintahkan asistennya, Choi Jin-sik menempatkan lebih banyak kamera, termasuk tempat yang paling pribadi yakni di kaca kamar mandi.

Pihak televisi ingin yakin kamera yang ditempatkan secara sembunyi justru bisa meningkatkan rating acara mereka. Chang Min percaya, para trainee akan jauh lebih terbuka jika mereka tidak sadar kamera. Intensitas para peserta FNA season 4 yang mulai terasa ketika masuk karantina. Aroma persaingan terlihat jelas antar sesama peserta. 

Situasi itu dimanfaatkan Chang-min dan penulis naskah acara, Park So-yeon agar acara lebih menarik. So-yeon bahkan pura-pura membocorkan rahasia salah satu peserta kepada peserta lain hingga muncul rasa iri. 

null

Pesta penyambutan FNA season 4 memanaskan persaingan para trainee. (TrueID)

Chang-min kian memperkeruh suasana dengan mengundang seluruh trainee ke pesta penyambutan. Salah satu peserta yang rahasianya dibocorkan So-yeon berdansa dengan direktur televisi dan itu membuat para peserta lain membenarkan gosip tersebut. 

Oh Ji-na (Ryu Hwayoung) yang melihat situasi mulai tidak kondusif mencoba jadi penengah ketika dua trainee nyaris baku hantam di kamar mandi. Tapi, ulahnya justru membuat kesal para trainee lain dan dianggap terlalu ikut campur. 

null

Oh Ji-na melerai dua peserta yang nyaris adu jotos di kamar mandi. (TrueID)

Insiden kamar mandi ternyata belum berakhir. Salah satu trainee dendam dan mengajak dua temannya untuk melakukan kekerasan terhadap peserta lain yang sedang tertidur pulas di kamarnya. 

Kejadian ini membuat berang guru training mereka. Keempatnya diminta keluar dari program acara. Tapi, pimpinan perusahaan dan kepala produksi memiliki pemikiran berbeda! Apa itu? Simak kelanjutan Girls’ War episode 3 dan 4 hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...