5 Trik Shi Ah Persatukan Tim Panahan X-Ten! - TrueID

5 Trik Shi Ah Persatukan Tim Panahan X-Ten!

TrueID IndonesiaMarch 13, 2022

Tim panahan X-Ten di drama Matching! Boys Archery nyaris bubar, kejadian ini bisa disaksikan di episode ketiga. Pelatih X-Ten (Jo Jae Yoon) menilai timnya tidak memiliki kemajuan berarti selama kompetisi dan pihak sekolah memutuskan membubarkan tim. 

Kelima atlet yakni Yoo Ji Wan (Seo Ji Hoon), Joo Seung Joon (Baek Chul Min), kapten Jung Guk Dae (Yong Woo), Cha Min (Kim Chang Hwan) dan Ahn Kyung Nam (Cha Yeon Woo) tidak melakukan protes berarti. Hal ini tentu saja membuat kesal Hong Shi Ah (Kim Ji Yeon alias Kei), kartunis webtoon yang sedang menjadikan mereka inspirasi dengan kerja dobel sebagai manajer X-Ten.

Kendati resmi dibubarkan, Shi Ah tak patah semangat. Dia tetap datang seperti biasa ke arena latihan meski hanya menemukan Seung Joon yang memang jago di cabang olahraga ini. Shi Ah memiliki cara jitu hingga membuat tim yang aksinya bisa dilihat di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan, ini batal bubar. Berikut 5 cara Shi Ah!

1. Paling pertama dilakukan Shi Ah memarahi Seung Joon. Kendati dia memiliki kemampuan di atas rata-rata dibandingkan temannya, dia kurang berkomunikasi padahal pertandingan panahan dilakukan secara tim. 

null

Hong Shi Ah saat menasihati Joo Seung Joon. (TrueID)

2. Ji Wan satu-satunya atlet yang sangat baik dengan Shi Ah. Dia juga tidak ingin timnya bubar, sayangnya dia putus asa karena rekan-rekannya yang lain tidak mau kembali ke X-Ten. Situasi itu membuat Shi Ah sedih tapi dia berhasil memicu semangat Ji Wan untuk kembali bersama X-Ten dan membuat Ji Wan membantu dirinya.

null

Hong Shi Ah memberi semangat  Yoo Ji Wan untuk kembali ke X-Ten. (TrueID)

3. Cha Min berhasil dibujuk Shi Ah dengan dalih hadiah dan penggemar yang akan meningkat jika dia dan timnya berhasil juara di ajang panahan. 

null

Figure 2 Hong Shi Ah saat membujuk Chang Min kembali ke timnya, X-Ten.  (TrueID)

4. Ahn Kyung Nam (Cha Yeon Woo) juga akhirnya kembali gabung ke X-Ten. Lagi-lagi Shi Ah yang jadi pahlawan dengan mengatakan selain ujian SAT (penerimaan mahasiswa S1 di Amerika Serikat), calon mahasiswa baru di kampus-kampus Amerika harus memiliki ketrampilan lain, seperti olahraga apalagi juara. Alasan ini membuat Joo Kyung Nam kembali ke X-Ten.

null

Figure 3 Hong Shi Ah dan  Yoo Ji Wan saat membujuk Ahn Kyung Nam kembali ke X-Ten. (TrueID)

5. Kapten Jung Guk Dae orang terakhir yang didatangi Seo Shi Ah tapi gagal ditemui. Guk Dae sudah mulai berlatih taekwondo kembali. Beruntung Joo Seung Joon yang sebelumya sudah dimarahi Shi Ah membantu meyakinkan sang kapten. (Tya)

null

Joo Seung Joon membujuk Jung GUk Dae kembali latihan bersama X-Ten. (TrueID)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...