Review I Started Following Romance Ep. 7-8 - TrueID

Review I Started Following Romance Ep. 7-8

TrueID IndonesiaMay 12, 2022

Pria misterius yang tak lain bernama Jin Seongjae (Choi Jung Woo) mulai merasa kehilangan Yoo In Byul (Lee Joo Eun). Semua itu tersaji di episode ketujuh “I Started Following Romance”. 

Situasi itu terjadi setelah In Byul beberapakali menolak ajakannya untuk bermain seperti biasa. Songjae mulai merasakan kesedihan dan mengingat kembali kenangan dengan In Byul. Dari flashback ini bisa diketahui kalau pertemuan pertama Songjae di bioskop ternyata bukan yang pertama. Tiga tahun lalu, mereka sudah sering saling bertemu tapi In Byul tak mengenalinya. 

----------
Video Rekomendasi: My First

----------

Awal pertemuan terjadi di taman. Songjae ketika itu sedang memotret namun tiba-tiba wajah In Byul muncul mengagetkan dari balik lensa. Dalam kondisi mabuk berat, In Byul terus memaki Songjae yang dipikirnya orang lain. Beberapa hari kemudian, Songjae kembali bertemu In Byul di bioskop. Mereka menonton film komedi terlihat dari gelak tawa penonton. Tapi, yang menggelitik Songjae, In Byul justru menangis tersedu-sedu melihat adegan lucu di film. 

Tak heran ketika Songjae kembali bertemu In Byul di bioskop. Dia mulai menerka, apakah In Byul akan menangis lagi di dalam bioskop dan ternyata tidak. Dalam kesedihannya, Songjae kemudian menyaksikan sendiri di café, In Byul bersama mantan pacarnya, Choi Jin (Choi Si Hun) terlihat berpegangan tangan. Dengan perasaan hancur dia pergi meninggalkan café.

Seulgi dan Donghoon Putus 

null

Nam Seulgi menangis setelah hubungannya dengan Lee Donghoon kandas di tengah jalan. (TrueID)

Di sisi lain, kesedihan dirasakan Nam Seulgi (Kim Na Hyun) yang harus putus dengan Lee Donghoon (Choi Jae Min). Ulah sang pacar memberi pesan kasar kepada bos pemilik pet shop, tempat kerjanya dianggap Donghoon sudah berlebihan. 

Dengan berbagai alasan Seulgi menjelaskan alasannya. Tapi, Donghoon tak terima alasan itu dan justru menilai sikap Seulgi selalu berdasarkan asumsi dan itu membuat dia menganggap pacarnya tidak insecure.

Perdebatanpun terjadi hingg akhirnya Donghoon meminta putus sementara. Tapi, Seulgi justru bersikap lebih keras dan meminta putus dan Donghoon mengamini. Tak berselang lama setelah putus, Donghoon tak lagi mengikuti akun Instagram Seulgi. Di sisi lain, Seulgi terus menangisi kesedihannya dan mulai mengunci akun Instagramnya. 

Donghoon ternyata masih suka mengintip akun Instagram Seulgi. Lucunya, saat dilihat akunnya terkunci, Donghoon salah pencet sehingga mengajukan pertemanan lagi dengan Seulgi dan tentu saja notifikasinya akan mudah terbaca saat akun terkunci.  Bagaimana nasib, In Byul, Songjae, Choi Jin, Seulgi dan Donghoon? Simak kisah "I Started Following Romance" hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...