Review Falling Into Episode 2: Jung Hoon Menyukai Seung Ah! - TrueID

Review Falling Into Episode 2: Jung Hoon Menyukai Seung Ah!

TrueID IndonesiaFebruary 27, 2022

Lee Jung Hoon (Lee Shi Kang) diam-diam ternyata menyukai Han Seung Ah (Jo Ayoung). Pengakuan itu diungkapkan kepada Do Geun Wo (Park Jong Soo) yang justru sempat merasakan kesetrum saat berjabat tangan dengan Seung Ah. 

Di sisi lain, dalam episode kedua Falling Into yang bisa disaksikan di TrueID itu, Seung Ah menceritakan kehadiran dua pria tampan di restoran tempat kerja kepada sahabatnya. Dia menjelaskan sosok mereka dan sahabatnya bertanya siapa di antara yang mereka sukai, Seung Ah kebingungan karena dia menyukai keduanya. 

Hadirnya Jung Hoon dan Geun Wo tak hanya membuat Seung Ah bingung. Efek kedua pria tampan itu membuat restoran PpongDang kian ramai. Terutama para siswi sekolah yang rela antri di depan restoran meski belum buka. 

Jung Hoon tak keberatan dengan kehadiran mereka. Dia bahkan rela membantu para siswi itu mendapatkan foto dan video bareng dengan dirinya. 

null

Lee Jung Hoon  bersama para siswi sekolah yang ingin foto bareng dengannnya. (TrueID)

Satu kesempatan, restoran mendapat order jjampong Thailand. Karena tidak pernah memasaknya, Geun Wo kebingungan. Dia pun bertanya kepada Seung Ah yang rela memberitahu resepnya. 

Salah satu bahan untuk resepnya yakni saus yang berada di atas lemari. Seung Ah berusaha mengambilnya namun tiba-tiba dia terpeleset, beruntung ada Geun Wo yang dengan sigap menangkapnya. Mudah membayangkan adegan ini karena salah satu hal klise di semua film dan drama. 

Keduanya merasa canggung terutama Seung Ah yang berada di pelukan Geun Wo. Kejadian ini dilihat pemilik restoran, Kim Soo Jin (Kim Soo An) yang senyum-senyum sambil teriak,”Musim semi sudah tiba”. Adegan ini bisa Anda saksikan di episode kedua Falling Into hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...