Review Some Light Episode 5: Terjebak Kenangan! - TrueID

Review Some Light Episode 5: Terjebak Kenangan!

TrueID IndonesiaApril 3, 2022

Nancy (Nancy Jewel McDonie) dan ‘pria tampan dalam komik’ (Ha Min-woo) sama-sama merasakan kesedihan dengan situasi buruk dalam hubungan mereka. Keduanya bahkan terjebak kenangan hingga memori saat berdua kerap hadir di episode kelima “Some Light”.

Nancy tampak lesu saat bangun tidur. Dia terus menangis mengingat kekasihnya yang tak lagi menghubunginya. Dia terus mempertanyakan pada dirinya sendiri, kenapa situasi antara dia dan kekasihnya bisa terjadi. 

Saking sedihnya, Nancy yang sedang menikmati makanan di meja makan terbayang ketika sang kekasih menyuapinya. Dia juga terus menengok ke telepon genggamnya, berharap ‘pria tampan dalam komik’ menghubunginya. Tapi, Nancy harus menelan kecewa. 

null

Demi mengobati sakit hatinya, Nancy fokus ke toko bungannya. (TrueID)

Tak hanya di meja makan, Nancy yang sedang jalan tiba-tiba terdiam sejenak saat melihat ke arah sebuah café. Dia kembali mengingat kenangannya bersama sang kekasih ketika berkencan di tempat itu. 

Sahabat Nancy yang mengetahui situasi buruk dirinya mengutuk sang pria. Lewat telepon, dia mengatakan pria itu tidak pantas untuk Nancy karena dia tidak sedikitpun peduli ketika sahabatnya itu berulangtahun. Ditengah kesedihannya, Nancy beruntung masih bisa mengurus toko bunganya.

‘Pria tampan dalam komik’ juga terjebak dalam kenangannya bersama Nancy. Dia selalu teringat sang kekasih yang kerap mengingatkannya berhati-hati saat berkendara di jalan. Simak ulasan cerita “Some Light” ini di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya) 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...