5 Momen Yuri dan Min-jun Ini Bikin Baper di The Immortal Goddess - TrueID

5 Momen Yuri dan Min-jun Ini Bikin Baper di The Immortal Goddess

TrueID IndonesiaMarch 27, 2022

Drama komedi romantis The Immortal Goddess mengisahkan tentang seorang vampir bernama Yuri (Wang Ji-won) yang memiliki kekuatan abadi terhadap virus VIDS (Sindrom Gangguan Imun Vampir). Kekuatan yang selama ini disembunyikan Yuri akhirnya terbuka gara-gara membantu sutradara muda Kang Min-jun (Hee-jee).

Yuri akhirnya jadi buruan para vampir yang imunitasnya menurun karena VIDS, salah satunya aktris Oh Su-jeong (Lee Joo Yeon). Sang artis mendekati Yuri dengan ikut audisi film pendek Min-jun. Sementara sang sutradara membantu memasarkan produk Yuri dan adiknya Jo-in (Park Hee-jin) karena mulai terpikat dengan Yuri. 

Kedekatan Yuri dan Min-jun sudah terlihat sejak episode awal hingga akhir cerita. Berikut 5 momen manis Yuri dan Min-jun yang bikin baper di The Immortal Goddess! Momen yang bisa Anda saksikan hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan.

1. Kim Min-jun terpesona dengan wajah Yuri yang tertidur pulas sambil duduk di atas sofa. Min-jun tak tega membangunkan Yuri untuk pamit setelah dirinya diselamatkan sang gadis.

null

Kim Min-jun menatap  Yuri yang tertidur pulas. (TrueID)

2. Kim Min-jun mengusulkan kepada Yuri dan Jo-in membuat film pendek untuk memasarkan produk mereka. Dalam imajinasinya, untuk skenario, Min-jun membayangkan dirinya bersama Yuri dalam sebuah film. 

null

Dalam imajinasi skenario film pendek, KIm Min-jun membayangkan dirinya sebagai pacar Yuri. (TrueID)

3. Usai audisi, Yuri dan Kim Min-jun serta kru lain menikmati minuman hingga mabuk terutama Yuri. Gadis yang juga seorang vampir itu nyaris jatuh ke trotoar  usai muntah, beruntung ada Min-jun yang sigap menyelamatkannya. 

null

Yuri diselamatkan Kim Min-jun setelah nyaris tumbang di trotoar karena mabuk. (TrueID)

4. Yuri memiliki selalu cemas saat pesawat take-off. Sadar dengan situasi itu, Kim Min-jun langsung mengenggam tangan Yuri agar dia tak lagi gemetar saat terbang menuju Thailand untuk syuting film pendek. 

null

Kim Min-jun pura-pura tidur usai mengenggam tangan Yuri. (TrueID)

5. Kim Min-jun mengenggam tangan Yuri saat kembali ke penginapan. Ini terjadi usai dia meminta maaf kepada sang gadis karena semua yang sudah dilakukannya. (Tya)

null

Kim Min-jun akhirnya berani mengenggam tangan Yuri. (TrueID)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...