Review The Immortal Goddess Eps. 1-2: VIDS “Corona” Ala Vampir! - TrueID

Review The Immortal Goddess Eps. 1-2: VIDS “Corona” Ala Vampir!

TrueID IndonesiaMarch 24, 2022

Drama Korea “Immortal Goddess” yang rilis 2016 mirip situasi pandemi COVID-19. Virus baru menyerang dan membuat semua orang berupaya mencari vaksin demi imunitas tubuh. 

Tapi, bukan manusia biasa yang ada dalam kisah “Immortal Goddess”, virus VIDS (Sindrom Gangguan Imun Vampir) menyerang para vampir yang masih eksis di muka bumi. Untuk tetap bisa abadi dan tidak lenyap karena virus VIDS, para vampir hanya butuh darah murni dari vampir kebal dari virus VIDS. 

Salah satu pemilik darah murni yakni Yuri (Wang Ji-won), seorang vampir yang bekerja di sebuah café dan tinggal bersama adiknya, Jo-in (Park Hee-jin). Mereka berdua selama ini menyembunyikan identitas sebagai vampir. Tapi, identitas mereka mulai terendus ketika Yuri menyelamatkan seorang pria yang dikejar-kejar para preman. Pria yang mengaku bernama Kang Min-jun (Hee-jee) itu dibantu kabur dari café tempatnya bekerja. 

null

Min-jun menatap Yuri yang tertidur pulas di atas sofa. (TrueID)

Sang pria sempat tertangkap para preman. Tapi, dengan kekuatannya, Yuri berhasil menyelamatkan Min-jun dan membawanya ke rumah dalam kondisi pingsan. 

Di pagi hari, diam-diam Min-jun meninggalkan rumah Yuri. Tapi, dia kembali bertemu dengan para preman yang mengejar dia malam sebelumnya. Dia kembali melarikan diri dan masuk ke rumah Yuri lagi. Disana, dia terpesona dengan gaya Yuri saat pemotretan. Yuri menjadi model sebuah produk dan adiknya yang menjadi fotografer. 

null

Aktris terkenal Soo Jung yang terkejut dengan kekuatan Yuri. (TrueID)

Min-jun yang pura-pura kembali dan mengaku teleponnya ketinggalan memutuskan membantu keduanya. Sang pria ternyata jago dalam memotret dan mengedit foto. 

Lalu siapa yang mengetahui kekuatan Yuri dan berusaha mencarinya? Aktris terkenal Oh Su-jeong (Lee Joo Yeon) adalah sosok itu. Bagaimana dia bisa mengetahuinya? Simak kisah drama Immortal Goddess episode pertama dan kedua hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...