Review Can Love Be Refunded Ep. 3-4: Kesialan Shrek! - TrueID

Review Can Love Be Refunded Ep. 3-4: Kesialan Shrek!

TrueID IndonesiaMay 17, 2022

Sloppy Shrek (Ryu Eui Hyun) dibuat pusing dengan kehadiran Chil-soo atau lebih dikenal Art Park yang diperankan Joo Won Tak. Inilah sebabnya episode ketiga dan keempat Can Love Be Refunded menjadi tantangan berat bagi Shrek. 

Shrek baru saja tiba di rumah, ketika dibuat kaget dengan kehadiran seorang pria bertopi duduk di ruang tamu rumahnya. Dia langsung mengenali sang pria yakni Art Park, yang tak lain tetangga di kampungnya. Tanpa basa basi, Shrek langsung menembak Art Park yang berniat nebeng di rumahnya. Dia langsung mengungkapkan keberatan, tapi Art Park punya senjata ampuh hingga Shrek takluk. 

null

Ms. Rage. (TrueID)

Dia mengungkit masa lalu, keluarga Shrek yang pernah bangkrut dan dibantu keluarganya. Dengan alasan itu, Shrek akhirnya terdiam dan langsung menawarkan makanan. Tinggal bersama Art Park tentu saja tak mudah bagi Shrek. Sang tamu tak mau bersih-bersih, bahkan makanan yang dibuatnya disantap begitu saja. 

Lomba Makan

Sementara itu, permusuhan Shrek dengan Ms.Rage belum juga reda. Mereka kian lantang menggemakan permusuhan lewat live streaming.

Persaingan juga mulai kentara ketika keduanya duel makan pangsit atau dumpling, serta ramyun atau mie. Tak cukup sampai disitu, keduanya rela mulutnya terbakar demi gengsi karena tambahan pedas dari wasabi dan cabe rawit iris yang mereka tuang di dalam mie. 

Siapa yang menang dalam duel ini? Simak lanjutan kisah Ms. Rage dan Shrek dalam drama Can Love Be Refunded hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...