Review The Immortal Goddess Eps. 3-4: Membuat Film Pendek - TrueID

Review The Immortal Goddess Eps. 3-4: Membuat Film Pendek

TrueID IndonesiaMarch 24, 2022

Kang Min-jun (Hee-jee) ternyata seorang sutradara. Identitas pria cuek itu terungkap di episode ketiga dan keempat “The Immortal Goddess” ketika memiliki ide membuat film pendek. 

Niat Min-jun membuat pendek tak lain karena kasihan dengan upaya Yuri (Wang Ji-won) dan Jo-in (Park Hee-jin) dalam menjual produknya. Promosi yang mereka lakukan selalu gagal membuat produk kecantikan mereka laris.

Dari situlah terlahir ide membuat film pendek. Dia menjelaskannya kepada Yuri dan Jo-in yang senang dengan ide membuat kisah pria yang jatuh cinta kepada seorang perempuan yang muncul dari lautan. Sempat pergi meninggalkan sang pria, namun perempuan itu kembali datang berkat produk kecantikan yang membuat dia terlihat selalu cantik. 

null

Kang Min-jun dan Yuri dalam imajinasi sang sutradara di film pendeknya. (TrueID)

Sepakat dengan ide itu, mereka bertiga melakukan audisi untuk mencari para pemeran di film pendek itu. Satu persatu, para aktor pria mencoba peruntungan tapi tak ada satupun yang cocok. 

Tiba-tiba hadir seorang artis terkenal yang datang untuk ikut audisi, tak lain adalah Oh Su-jeong (Lee Joo Yeon). Min-jun tentu saja terkejut, selain karena film yang akan dibuatnya bukan film komersil, seorang Su-jeong pernah membuat Min-jun kecewa. 

Ketika itu, Su-jeong tak mau meneruskan film yang dibuatnya. Min-jun tak tahu alasannya hingga aktris cantik itu berhenti melakukan syuting, tapi baginya sang artis telah mempermalukannya. 

null

Oh Su-jeong saat  audisi dihadapan Kang MIn-jun, Yuri dan Jo-in. (TrueID)

Alasan itu cukup membuat Min-jun menolak Su-jeong. Tapi, Yuri dan Jo-in punya pendapat berbeda hingga akhirnya ketiganya melihat akting Su-jeong saat menjalani audisi. 

Su-jeong akhirnya terpilih memerankan film pendek tersebut. Tapi, Min-jun tetap memiliki kecurigaan yang tidak disadari Yuri dan Jo-in. Apalagi sang aktris menawarkan syuting di tempat peristirahatan pribadinya.

Di sisi lain, awal episode ketiga, Yuri sempat mengenang masa lalunya di tahun 1866 ketika dirinya melarikan diri dan bersembunyi di hutan bersama Min-jun kecil. Apakah sutradara Min-jun dan Min-jun cilik adalah orang yang sama? Lalu apa motif Su-jeong sebenarnya? Simak kisah “The Immortal Goddess” selengkapnya hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...