Review Loss Time Life Eps 3-4: ‘Akal Bulus’ Yoo-geon! - TrueID

Review Loss Time Life Eps 3-4: ‘Akal Bulus’ Yoo-geon!

TrueID IndonesiaJune 9, 2022

Terungkap fakta baru di episode ketiga dan keempat “Loss Time Life”.  Yoo So-Jin (Kwon Mina/member AOA) ternyata tetangga sekaligus cinta masa kecilnya Kim Yoo-geon (Song Yuvin). 

Perasaan itu tidak berubah meski tetangganya itu sudah menjadi gurunya di sekolah. Tak heran, jika Yoo-geon yang terkenal nakal dan memiliki banyak akal berusaha dekat dengan sang guru. 

Satu ketika, dia melihat guru bahasa Koreanya itu ingin pulang ke rumah. Dengan sepeda motornya, dia berhenti di halte bus dan menawarkan tumpangan, tapi So-Jin menolak. Tak habis akal, Yoo-geon lalu menarik handphone So-Jin dan sang guru tak bisa lagi menolak. Yoo-geon senang bukan main bisa membonceng sang guru yang disukainya itu. Imajinasi liarnya pun mulai muncul ketika sampai di rumah So-jin. 

Di sisi lain, So-Jin mengingatkan Yoo-geon tentang nilai-nilainya di sekolah, terutama matematika hingga memberinya buku tugas agar dia bisa meningkatkan nilainya. Kesempatan ini dimanfaatkan Yoo-geon agar bisa diajarkan So-jin. Sang tetangga yang sedari kecil selalu menjaga Yoo-geon tak menolak. Keduanya akhirnya menghabiskan waktu bersama. 

Yoo-geon Berubah

null

Soo-jin, guru sekaligus tetangga yang disukai Yoo-geon. (TrueID)

Dekat dengan So-jin memicu semangat Yoo-geon untuk lebih giat, tak hanya belajar tapi juga berlatih judo agar bisa lolos turnamen. Dia juga membuat kaget semua orang ketika tidak terlambat datang ke sekolah. 

Semua itu dilakukan Yoo-geon tak lain karena ingin memikat hati So-jin. Sang guru sempat bilang kepadanya sosok pria yang disukainya, yakni pekerja keras, pintar dan lembut. Tapi, tipe berbeda dia utarakan kepada teman-temannya yang juga menyukai guru So-jin.

Tanpa diketahui Yoo-geon, ternyata guru olahraga Goo Jin Sung (Kim Jin Woo) juga menyukai So-jin. Dia berusaha menaklukkan hati guru cantik tersebut. Kejadian di lapangan olahraga yang dilihat para siswa yang membuat Yoo-geon mengetahui hal itu. Nampak guru Jin-Sung dan So-jin sedang asyik berdua di lapangan. 

Yoo-geon terpicu rasa cemburu. Belum reda emosinya, amarahnya bahkan tak tertahankan ketika teman satu kelasnya yang juga tim judo membuat ulah kepada guru So-jin, dia memukul wajah rekannya itu berkali-kali. 

Apa yang menjadi penyebab Yoo-geon memukul temannya? Simak episode ketiga dan keempat “Loss Time Life” hingga akhir hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...