Review Matching! Boys Archery Eps. 6: Ada Apa Seung Joon & Ji Wan? - TrueID

Review Matching! Boys Archery Eps. 6: Ada Apa Seung Joon & Ji Wan?

TrueID IndonesiaMarch 12, 2022

Episode keenam Matching! Boys Archery kian memperlihatkan hubungan tak biasa Joo Seung Joon (Baek Chul Min) dan Yoo Ji Wan (Seo Ji Hoon). Di luar imajinasi Hong Shi Ah (Kim Ji Yeon alias Kei), Seung Joon juga mulai berubah sikap terhadap sahabatnya itu. 

Sebelumnya, kedok Hong Shi Ah (Kim Ji Yeon alias Kei) nyaris terbuka ketika Cha Min (Kim Chang Hwan) membuka sketsa webtoon di dalam amplop coklat yang tersimpan di tas Shi Ah. Untungnya artis webtoon itu melihatnya hingga Cha Min tidak melihat lebih jauh. Shi Ah memarahi Cha Min karena lancang membuka-buka isi tas orang lain. 

null

Hong Shi Ah mengabadikan momen  Joo Seung Joon  dan Yoo Ji Wan dengan kamera jam tangannya. (TrueID)

Pelatih X-Ten (Jo Jae Yoon) juga pas masuk ke arena latihan dan menyuruh kelima anggota timnya berlatih, hingga Cha Min tidak lagi fokus ke amplop coklat Shi Ah. Latihan pun berjalan lancar kecuali bagi Ji Wan yang tetap kehilangan fokusnya ketika waktu melepaskan anak panah terus berjalan. 

Situasi itu membuat pelatih X-Ten akhirnya meminta Seung Joon melatih khusus Ji Wan mengatasi masalah itu. Mendengar itu, Shi Ah tentu saja senang karena memudahkan dia mencari inspirasi pasangan SeungWan untuk webtoonnya. Sikap Seung Joon terhadap Ji Wan terlihat canggung usai latihan. Reaksi Seung Joon bahkan berlebihan usai Ji Wan mengembalikan gelangnya yang terjatuh. Gelang itu bahkan putus dan manik-maniknya jatuh berhamburan. 

null

Wajah Hong Shi Ah (paling kiri) terpampang di pamflet sebuah halte. (TrueID)

Demi mendamaikan keduanya, Shi Ah membelikan dua gelang kembar dan menaruhnya di loker Seung Joon dan Ji Wan. Tanpa disadari mereka salah paham meski keduanya saling memaafkan, Seung Joon mengira Ji Wan yang membelikannya, begitu juga sebaliknya. 

Di sisi lain, kedok Shi Ah mulai terbongkar ketika wajahnya terpampang di halte bus sebagai animator terbaik lulusan Universitas Yeongen. Shi Ah ternyata tak seperti pengakuannnya masih berusia 18 tahunan. Siapakah yang mengatahui rahasia Shi Ah? Simak episode keenam Matching! Boys Archery di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...