Love is Pink: Aliando Sadar, Prilly Sedih

July 28, 2021
nullPrilly dan Aliando melakukan foto pre-wedding. (Foto: TrueID/Screenshot Love is Pink)

Sembuhnya Aliando (Randy Pangalila) dari amnesia ringan mewarnai awal dari paruh kedua miniseri Love is Pink. Pengusaha muda di bidang properti itu sudah ingat bahwa Yuki (Rebecca Tamara) adalah tunangan dirinya yang asli, bukan Prilly (Anggika Bolsterli).

Sebelumnya, diceritakan dalam serial garapan sutradara Sony Gaokasak yang kamu bisa nonton di TrueID tanpa berlangganan ini, Aliando dirawat di rumah sakit karena kepalanya terbentur pada saat insiden keributan dengan preman. Prilly pun mulai khawatir hubungan mesranya dengan Aliando akan berakhir.

Di saat bersamaan, Aliando melihat Yuki mempunyai niat jahat kepada dirinya, yakni ingin menguasai harta keluarga Aliando untuk membayar utang keluarga Yuki. Hal itu membuat Aliando menjaga jarak dengan Yuki, termasuk meminta sahabat karibnya, Adipati (Edwin Syarief), agar merahasiakan kesembuhan dirinya.

-----------

Video Rekomendasi: Tonton Meichan & NSG Hibur Panggung The Remix

-----------

Aliando pun menghadapi dilema apakah tetap melanjutkan rencana untuk menikah dengan Yuki yang merupakan tunangan sebenarnya, atau memilih Prilly yang belakangan ini sering menemani dirinya sebagai tunangan sandiwara.

Yuki yang diam-diam mengetahui Aliando sudah sadar sepenuhnya terus berusaha mencari akal untuk menjauhkan Prilly dari Aliando. Ketidaksengajaan Yuki menemukan foto sang ayah, Primus, dengan seorang wanita mulai membuka tabir.

nullYuki memohon maaf kepada Prilly atas kelakuannya selama ini. (Foto: TrueID/Screenshot Love is Pink)

Berselang tak berapa lama, Yuki melihat foto seorang wanita yang sama seperti ia temukan di kantor ayahnya. Prilly kemudian mengungkapkan bahwa itu adalah foto ibunya, Dian. Dalam kesempatan terpisah, Prilly pun mengetahui bahwa Anjas (Oka Sugawa) bukanlah ayahnya, melainkan Primus (Daniel Leo) yang adalah ayah dari Yuki. 

Anjas menuturkan adanya sebuah hubungan gelap antara ayah Yuki dan ibu Prilly di masa lalu. Walaupun begitu, rencana Yuki menyingkirkan Prilly dari kehidupan Aliando terus bergulir. Yuki tak peduli dengan keberadaan Prilly yang tak lain adalah kakak tirinya, atau mereka satu bapak dua ibu.

Apalagi, ibu Aliando (Erlin Sarintan) juga mempunyai rencana serupa agar pernikahan sang anak dengan Yuki bisa cepat dilaksanakan. Salah satu rencananya adalah membujuk Adipati untuk menikah dengan Prilly. Adipati sempat menolak karena tak mau melukai perasaan teman dekatnya, Aliando. Tapi, ibu Aliando memaksa dengan ancaman ditambah Adipati memiliki utang budi yang besar.

nullAdipati membantu Prilly menurunkan batu bata dari truk. (Foto: TrueID/Screenshot Love is Pink)

Di sepanjang cerita, Aliando sering dihadapkan dengan situasi yang diinginkan oleh rencana jahat Yuki, yaitu bahwa Aliando mesti melihat kenyataan Prilly adalah cewek gampangan.

Aliando berulang kali melihat langsung Prilly sedang dekat dengan sahabatnya, Adipati. Juga momen kedekatan Prilly dan Iqbal (Rendi Jhon Pratama), pacar Yuki yang diminta pura-pura PDKT dengan Prilly.

Rasa cinta Aliando terhadap Prilly bahkan membuat Aliando cemburu pada Adipati. Persahabatan sejak kecil diakhiri, bibit amarah Aliando pun muncul saat keduanya sedang bekerja di kantor.

----------

Video Rekomendasi: Tonton Tingkah Kocak Indro Warkop DKI

----------

Love is Pink yang kalian bisa nonton tanpa berlangganan di TrueID pada akhirnya sukses memadukan urusan pribadi dan urusan pekerjaan dalam sebuah karya serial drama.

Selain itu, juga mampu menyajikan mana yang cinta asli dan cinta palsu dalam satu kisah cinta ‘segi banyak’ yang menarik untuk ditonton. (Adi)

undefined

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...