Review Office Watch Eps. 7-8: Kantor di Akhir Pekan - TrueID

Review Office Watch Eps. 7-8: Kantor di Akhir Pekan

TrueID IndonesiaJune 20, 2022

Akhir pekan memang menjadi waktu yang paling ditunggu oleh setiap pekerja kantoran. Dan di Office Watch (2017) episode ke-7 dan 8 ini, Kim Kyung-Joon (Kang Hoon), Lee Sa Rang (Baek Soo Hee), Park Seong Eun (Cho so Bin) dan Bin Jin Ho menghabiskan waktu untuk minum-minum bersama sepulang dari kantor. Mereka menikmati waktu sambil ingin melupakan masa-masa sibuk di kantor.

null

Saat bersama, Kyung-Joon terus memberikan perhatian pada Lee  yang baru selesai membersihkan bajunya karena terkena noda. Kyung-Joon bahkan tidak ragu untuk memegang tangan Lee dan keduanya pun terus bergandengan hingga pulang bersama meninggalkan Jin Hoo dan Park yang juga mulai semakin dekat. Park begitu senang saat bersama Jin Hoo yang tidak pernah berhenti memuji kecantikannya.

Di kantor, Jin Hoo dan Park semakin dekat. Mereka diam-diam berduaan ketika di ruang fotokopi hingga saling menggoda ketika sedang rapat. Park merasa bahagia karena di tengah kesibukan pekerjaan dan rasa stres pada Ketua Tim Kim, ada Bin Jin hoo yang terus ada untuknya dan mau menghiburnya. 

null

Lalu bagaimanakah akhir kisah cinta Kyung-Joon dan Lee serta Park dan Bin Jin Hoo? Office Watch (2017) dua episode terakhir ini bisa kamu tonton di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Ridho)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...