5 Momen Sedih di Monkey and Dog Romance - TrueID

5 Momen Sedih di Monkey and Dog Romance

TrueID IndonesiaApril 13, 2022

Serial drama asal Korea yang berjudul Monkey and Dog Romance (2018) menceritakan pemuda bernama Lee Sung-woo (Shin Won Ho) seorang komunikator atau mampu berbicara dengan hewan. Ia sebenarnya dapat berbicara dengan hewan berkat bantuan dari monyet super jenius peliharaannya bernama Leo. 

Suatu hari Sung-woo harus ditinggalkan oleh pacarnya karena sang pacar Yang Joo-mi (Son Ji Hyun) menemukan bau parfum wanita pada baju Sung-woo. Hal ini yang membuat Joo-mi cemburu dan langsung memutuskan hubungan Sung-woo. 

Sepanjang serial Monkey and Dog Romance (2018) banyak momen sedih yang terjadi antara Sung-woo dan Joo-mi, berikut 5 momen tersebut:

Saat Sung-woo yang ingin memberikan kejutan kepada Joo-mi pada malam hari namun harus dikagetkan dengan Joo-mi yang sudah mendatangkan mobil untuk pindah dari apartemennya yang ditinggalinya bersama Sung-woo. Joo-mi cemburu berat karena menemukan bau parfum wanita di baju Sung-woo dan langsung memutuskan hubungan dan pergi dari Sung-woo. 

null

Joo-mi (Son Ji Hyun) Saat Bersiap Pindah Dari Apartemen Yang Ditinggalinya Bersama Sung-woo (Shin Won Ho) (Foto:TrueID / Screenshot Monkey and Dog Romance)

Saat Sung-woo yang mencoba merajut kembali hubungannya ditolak oleh Joo-mi. Sung-woo memang belum bisa move on, berbeda dengan Joo-mi yang sudah bekerja sebagai dokter hewan bersama pria yang menyukainya. Bahkan Sung-woo mencoba mengembalikan uang yang sempat dipinjam oleh Joo-mi untuk mencoba merajut kembali hubungan mereka. 

null

Sung-woo (Shin Won Ho) Saat Mengembalikan Amplop Berisi Uang Pinjaman Joo-mi (Son Ji Hyun) Karena Ingin Mengambil Hatinya Kembali (Foto:TrueID / Screenshot Monkey and Dog Romance)

Saat Sung-woo mencoba melamar Joo-mi. Namun siapa sangka momen ini merupakan momen yang hanya menjadi impian ataupun rencana Sung-woo saat Joo-mi datang menemuinya dan tidak terealisasi sama sekali. Pria yang justru berhasil melamar Joo-mi adalah rekan kerjanya di klinik yang sebagai dokter hewan. 

null

Sung-woo (Shin Won Ho) Bermimpi Saat Ia Melamar Joo-mi (Son Ji Hyun) (Foto:TrueID / Screenshot Monkey and Dog Romance)

Saat Sung-woo yang sudah menyiapkan cincin untuk melamar Joo-mi sedih karena keinginannya tidak terealisasi. Sung-woo pun berjalan sendiri di taman, merenungi nasibnya dan melempar cincin tersebut ke dalam kolam yang kering. Siapa sangka cincin tersebut berhasi ditemukan Joo-mi setahun setelahnya. 

null

Sung-woo (Shin Won Ho) Saat Sedih Merenungi Nasibnya Karena Ditolak Oleh Joo-mi (Son Ji Hyun)  (Foto:TrueID / Screenshot Monkey and Dog Romance)

Saat Joo-mi menemukan cincin yang dilempar Sung-woo dengan ukiran nama mereka. Joo-mi tidak sengaja menemukan benda berkilauan saat ia melakukan jogging pada malam hari. Saat diambil benda tersebut adalah cincin yang seharusnya disematkan di jarinya oleh Sung-woo. Namun karena nasib berkata lain keduanya harus pun menempuh jalan yang berbeda. 

null

Joo-mi (Son Ji Hyun) Saat Memandangi Sedih Cincin Yang Ia Temukan Karena Terdapat Namanya dan Nama Kekasihnya Terdahulu (Foto:TrueID / Screenshot Monkey and Dog Romance)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...